Deklarasi Ormas Kelabang Hitam Kendal

/ Kamis, 21 Maret 2019 / 05.00

Reporter. Nyaman
Deklarasi Ormas Kelabang Hitam (KH) di Aula belakang RM.Aldilla Patebon Kendal 20/3/19

 Kendal (Policewatch.news)-
Di indonesia banyak sekali Organisasi Kemasyarakatan (ORMAS), ataupun Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM),  yang di syahkan oleh Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham). 

Salah satunya Ormas Kelabang Hitam (KH), yang berada di Kabupaten Kendal Jawa Tengah,yang tengah melakukan pengukuhan serta deklarasi Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kendal dengan menggelar santunan anak yatim piatu Rabu (20/3/19), mengadakan pengukuhan ataupun Deklarasi Pengurus di Aula belakang RM.Aldilla Patebon Kendal.

Deklarasi tersebut dihadiri seluruh anggota Ormas Kelabang Hitam, perwakilan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) Kendal, serta beberapa Ormas Lainnya.

Dalam sambutanya.. Ketua Ormas Kelabang Hitam Darsono menegaskan, pihaknya dahulu dinilai sebagai kelompok premanisme,  dan di nilai aroggan,   tapi sekarang ormas klabang hitam  harus  selalu bermasyarakat dan membantu kegiatan masyarakat baik dari sosial,  mau pun kegiatan yang  lainnya.

"Kami yang dulu dinilai masyarakat luas dengan Premanisme,Insya Allah mulai hari ini dan kedepanya bisa menjadi tauladan ormas yang lainnya ,Dan Ormas Kami ini sekarang sudah beranggotakan  400 anggota merekapun asli putra kendal semua anggotanya." Kata Darsono ketua klabang hitam.


Komentar Anda

Berita Terkini