PELAKSANAAN RAPAT TAHUNAN ANGGOTA KUD MAKMUR JAYA PEMBUKUAN PERIODE 2018.

/ Kamis, 21 Maret 2019 / 09.07

Reporter : (Ali Usman).
rapat KUD MAYA  anggota  tahunan  untuk periode buku 2018 pada hari Rabu(20/03/2019

Labuhanbatu Raya(Media Police watch news),-Dengan semangat kebersamaan yang kompak seluruh kepengurusan beserta anggota KUD MAYA (Makmur Jaya) melaksanakan rapat anggota tahunan untuk periode buku 2018 pada hari Rabu(20/03/2019) jam 09.00 wib digedung Balai pertemuan yang terletak di Desa Beringin Jaya, kecamatan Torgamba, kabupaten Labuhanbatu Selatan. 

Dalam kesempatan rapat tersebut para seluruh pengurus dan pengawas KUD Makmur Jaya mempersiapkan seluruh berkas guna mengakuratkan laporan tahunan periode buku 2018 agar jelas dan transparan kepada seluruh peserta KUD MAYA. 
 
Pembagian reward
Ketua KUD Makmur Jaya, Desa Beringin Jaya yaitu Bapak Haji Soewarto menegaskan kepada seluruh peserta KUD khususnya untuk pengurus dan pengawas pelaksana roda perekonomian agar laporan pertanggung jawaban jangan sampai salah dan tidak singkron. Karena bisa mengakibatkan kerugian buat Koperasi Unit Desa Makmur Jaya yang notabenenya adalah milik orang banyak. Bersama samalah menjaga dan memelihara kerukunan, kekompakan didalam KUD makmur Jaya agar tetap sukses dalam menjalankan roda ekonomi kebersamaan. 

Setelah beberapa jam lamanya para seluruh pengawas dan pengurus KUD membuat laporan pertanggung jawaban untuk periode buku 2018 akhirnya rapat tersebut terselesaikan walaupun ada sedikit menemui perselisihan. Tetapi Ketua KUD yaitu Bapak soewarto berharap didalam setiap perselisihan pendapat diruang rapat bisa dijadikan bahan pertimbangan untuk menuju masyarakat adil dan makmur. 


Setelah rapat anggota tahunan selesai maka segenap pengurus, pengawas dan anggota KUD makmur Jaya Desa Beringin Jaya mengadakan acara undian kupon berhadiah sebagai hiburan pelepas lelah setelah menyelesaikan rapat anggota tahunan periode buku 2018 diDesa Beringin Jaya, kecamatan Torgamba, kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Komentar Anda

Berita Terkini