Kapolsek Weleri Gelar Ramah Tamah

/ Senin, 25 Maret 2019 / 10.55

Reporter : Nardi
AKP abdulah Umar Bersama istri dalam Acara Ramah tamah.  Minggu 24/03

Kendal, (Policewatch.news) -AKP Abdulah umar Kapolsek Weleri yang telah bertugas selama satu tahun akan menempati posisi barunya menjabat sebagai Kapolsek Gemuh.

Untuk itu jajaran Polsek Weleri menggelar acara ramah-tamah dengan para pejabat di wilayah dan Forkompimcam Kecamatan Weleri Minggu Malam (24/3/2019) di salah satu Rumah makan di Weleri, Hadir pada acara tersebut tokoh masyrakat, Ormas ,Tokoh Agama ,dan jajaran Kepala desa se Kecamatan Welari.

Pada kesempatan ramah tamah tersebut AKP.Abdulah Umar menyampaikan permintaan maaf atas segala kekurangan selama dirinya menjabat sebagai Kapolsk Weleri,

,"Saya merasa bangga dan terhormat atas peran serta dan bertrimakasi atas peran serta masyarakat kecamatan weleri, yang selama ini  selalu kompak  membantu kinerja Polisi dalam menciptakan Weleri yang kondusif.

Selama  menjabat sebagai Kapolsek Weleri AKP.Abdulah Umar telah banyak melakukan program kegiatan di antaranya, Memberikan pengarahan serta rompi kepada Juru Parkir (JUKIR) di pasar weleri, Mengadakan acara Jumat berkah, Serta pencetus Weleri ada ,Weleri bisa Weleri Yes yes yes .

Sementara itu salah seorang tokoh agama Pengasuh Pondok pesantren Al Istiqomah Penaruban Kecamatan Weleri Kyai Gus Ali Sadikun.S.ag. mengatakan bahwa walaupun AKP Abdullah Umar Sudah berpindah tugas namun sosoknya selalu ada di hati masyarakat Weleri.
Komentar Anda

Berita Terkini