Kampanye di Merauke, Prabowo Cerita Menahan Diri dari Ejekan, Hinaan Juga Fitnahan

/ Senin, 25 Maret 2019 / 17.56


Reporter : Marten mambua
di Merauke  Prabowo di sambut Ribuan Pendukungnya

Papua-Merauke (policewatch.news),- Capres Prabowo Subianto menyapa warga Merauke, Papua,. Di depan warga, Prabowo bercerita bahwa dia kerap difitnah dan dihina.

"Saya sering diejek, saya sering dihina, saya sering difitnah tapi saya menahan diri," ujar Prabowo saat kampanye terbuka di Merauke, Papua, Senin (25/3/2019).
Kendati sering difitnah, Prabowo mengaku selalu menahan diri untuk tidak membalas fitnahan tersebut.

"Saya menahan diri, saya serahkan kepada Yang Maha Kuasa, yang benar adalah benar, yang tidak benar adalah tidak benar," katanya. 
Prabowo pun meminta warga dan para pendukungnya untuk melakukan yang sama. Dia mengimbau agar toleransi selalu dikedepankan.

"Saya minta marilah kita tingkatkan rasa persaudaraan, marilah kita memandang semua adalah saudara. Kita boleh berbeda agama, boleh berbeda suku, boleh berbeda bahasa, tapi kita harus ingat, kita harus hidup mencari yang baik, hidup yang baik untuk anak-anak dan cucu-cucu kita," tutur Prabowo. 

Prabowo mengatakan, dengan hidup penuh toleransi dan saling menghargai, kerukunan akan tercipta sehingga persatuan dan kesatuan bangsa akan terjalin di Indonesia.

"Tidak mungkin kita bisa hidup baik kalau kita tidak hidup rukun. Kita harus selalu saling menghargai, saling mengasihi, saling membela, saling menjunjung tinggi, dan kita harus menjaga perasaan kita. Kita harus sering menahan diri, sering kita harus mengalah, sering kita harus menjaga perasaan orang lain," pungkas dia.


Komentar Anda

Berita Terkini