Polres Kendal lakukan Rotasi Jabatan

/ Rabu, 27 Maret 2019 / 10.11
Reporter : Nardi
Kapolres Kendal AKBP Hamka Mappaita saat memimpin sertijab

Kendal, (Policewatch.news),-  Kepolisian Resor (Polres) Kendal Polda Jateng, gelar upacara serah terima jabatan (Sertijab) perwira di jajaran Polres Kendal, bertempat di aula Mapolres Kendal.Selasa (26/3/2019), 

Sertijab ini dihadiri oleh Pejabat Utama Polres Kendal, Perwira Staff, anggota Polres Kendal dan Ketua Bhayangkari Cabang Kendal Ny. Eka Hamka beserta pengurus.

Dalam amanatnya, Kapolres Kendal AKBP Hamka Mappaita menyampaikan selamat kepada pejabat yang baru dilantik dan mengucapkan terimakasih atas dedikasinya terhadap tanggung jawab serta tugas-tugas yang diembannya selama ini, terutama dalam  membantu Kesatuan dalam meraih penghargaan zona integritas di Mapolres Kendal.

" Jabatan merupakan amanah dan garis tangan atau rejeki seseorang yang harus harus selalu dijaga dengan baik dan harus dipertanggungjawabkan. Selamat bekerja dan semoga menjadi lebih baik dalam melaksanakan tugas di tempat yang baru ", katanya. 

Di akhir amanatnya, kepada pejabat yang baru dilantik, Kapolres Kendal menegaskan bahwa dari pengalaman tugas sebelumnya, pasti akan mampu cepat beradaptasi untuk melaksanakan tugas-tugasnya yang baru tanpa harus menunggu waktu lama. Khuusus untuk menghadapi Pemilu 2019, Hamka Mappaita berpesan harus tetap fokus pada konsep-konsep yang sudah direncanakan.

Pada kesempatan tersebut AKP Abdulah Umar, yang baru dilantik sebagai Kapolsek Gemuh, saat ditemui awak media policewatch mengatakan  bahwa dirinya siap untuk menjalankan amanat. 

" Sebagai abdi negara dan masyarakat, saya akan menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab dimanapun saya ditempatkan ", katanya.
 
Perwira yang menjalani sertijab yaitu: 1. AKP Budi Harsono sebagai Kabag Ren Polres Kendal (semula menjabat Kasat Binmas Polres Demak). 2. Kompol Anak Agung Ketut Ngurah Sukreta, SH.,M.H sebagai Kabag Ops Polres Kendal (Semula sebagai Kanit Siaga 3 Bagdalops Roops Polda Jateng). 3. AKP Firdaus Yudhatama S.I.K, S.H, M.Si sebagai Kasat Lantas (semula Kasat Lantas Polres Pekalongan Kota), menggantikan AKP Edy Sutrisno S.H, M.H. 4. AKP Ibnu Suka S.H sebagai Kapolsek Boja menggantikan AKP Windoyo.5. AKP Abdullah Umar sebagai Kapolsek Gemuh menggantikan AKP Agustanto, S.H. 6. Iptu Irsanto menjadi Kapolsek Weleri menggantikan AKP Abdullah Umar 7. Iptu Darwan, S.H sebagai Kapolsek Brangsong.
Komentar Anda

Berita Terkini