Bupati Lahat Cik Ujang Dan Istri Gunakan Hak Pilih Di TPS 18 Di Bandar Jaya.

/ 19 April 2019 / 4/19/2019 12:45:00 AM
Reporter.  : Bambang.MD
Bupati Lahat Cik Ujang SH didampingi istrinya Rabu (17/4) gunakan hak pilihnya di TPS 18, Kelurahan Bandar Jaya.Kota Lahat.

LAHAT - (policewatch.news) - 
Bupati Lahat Cik Ujang SH didampingi istrinya Rabu (17/4) gunakan hak pilihnya di TPS 18, Kelurahan Bandar Jaya.Kota Lahat. Sementara Wabup Lahat Haryanto bersama istri mencoblos di TPS 02, Kelurahan Bandar Agung, Kota Lahat. Kabupaten Lahat.
    
Cik Ujang SH bersama istrinya Lidyawati S.Hut memberikan hak suaranya pada Pilihan Presiden Wakil Presiden, DPR RI, DPD, DPR Provinsi, DPRD Kabupaten/Kota pada TPS yang sama yakni  di TPS 18 RT 22, Blok C Kelurahan Bandar Jaya, sedangkan Wakil Bupati Lahat juga menyalurkan hak suarannya di TPS 2 Bandar Agung Lahat Kecamatan Lahat. Rabu (17/4) sekitar pukul 09:25 wib dari pantauan policewatch.news.

Cik Ujang berjalan kaki bersama istri menuju TPS 18, yang tidak jauh dari rumah dinas, dirinya terdaftar dalam DPT pemilih. sedangkan Wakil Bupati Lahat juga tidak jauh dari kediaman pribadinya Bandar Agung Lahat
Berdasarakan pantauan di lokasi, Warga tampak berbondong bondong  datang ke TPS dan silih berganti untuk menyalurkan aspirasi hak pilihnya. Sejumlah aparat keamanan TNI/Polri dan Sat Pol PP tampak terlihat  dan linmas dalam berjaga-jaga di sekitar TPS.

Komentar Anda

Berita Terkini