Bupati Lantik Pejabat Dispenduk Capil Kendal

/ 5 April 2019 / 4/05/2019 02:35:00 PM


Reporter : Nardi / cak wer
Pelantikan Disduk Capil kab Kendal 

Kendal, (Policewatch.news)-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kendal Jawa Tengah, melakukan pengambilan sumpah dan pelantikan jabatan administrator dan pengawas di lingkungan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dispendukcapil), Kamis (04/4/2019), di Operation Room 2 Setda Kendal.
Pengambilan sumpah dan pelantikan jabatan diikuti oleh 14 orang.

Hadir dalam acara tersebut, Sekretaris Daerah ( Sekda ) Kabupaten Kendal Moh.Toha mewakili  Bupati Kendal yang berhalangan hadir, Plt Kepala DKPP Drs. Sigit Sulistyo, Kepala Inspektorat Kendal Tatang, Kepala Dinas pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kendal Drs. Agus Rifaii dan Kepala Badan Keuangan Daerah (Bakeuda) Dwi Lestari serta Kepala Dispendukcapil Kendal Bambang Dwiyono.
Bupati Kendal Mirna Annisa M.Si dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Sekda Kendal Moh.Toha, menyampaikan ucapan selamat kepada para administrator dan pengawas yang baru dilantik.

Bupati Kendal juga mengatakan bahwa  pelantikan pejabat baru merupakan sebuah upaya untuk promosi dan rotasi dalam rangka untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

" Lakukan terus inovasi-inovasi baru untuk lebih meningkatkan efektifitas dan efisiensi serta laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab ", kata Bupati Kendal

Sementara itu, Kepala Dispendukcapil Kendal Bambang Dwiyono, saat diwawancarai Media Policewatch. mengatakan", dengan dilantiknya pejabat administrator dan pengawas pada dinas yang dipimpinnya, maka komposisinya sudah lengkap sehingga menjadikan kerja timnya akan semakin solid".kata Bambang 

Ir.Akhyan seusai dilantik sebagai Sekretaris Dispendukcapil Kendal yang baru, dalam pernyataannya di depan awak media mengatakan bahwa sebagai pejabat baru dirinya akan langsung dihadapkan pada tugas yang cukup menguras tenaga, dimana dalam 2 pekan lagi akan ada Pemilu serentak yang perlu didukung dengan administrasi dan akurasi data kependudukan.


Untuk menghadapi Pemilu serentak pada 17 April 2019, Dispendukcapil akan terus berupaya semaksimal mungkin dalam perekaman data kependudukan.
" Dispendukcapil Kendal tetap akan melayani perekaman data kependudukan pada hari Sabtu dan Minggu (6 dan 7/4/2019), Sabtu dan Minggu (13 dan 14/4/ 2019), Selasa (16/4/2019) pada jam kerja dan khusus hari Rabu tanggal (17/4/2019) dilayani hingga pukul 13.00 ", pungkas Akhyan.

Komentar Anda

Berita Terkini