Kampanye Akbar Prabowo-Sandi, PKS akan Kerahkan 1 Juta Kader ke GBK

/ 6 April 2019 / 4/06/2019 10:58:00 AM


 Reporter: MRI/irfan
 
PKS  akan Kerahkan 1 Juta Kader ke GBK dalam kampanye akbar besok
"Ini akan menjadi flashmob terpanjang di dunia,"
kampanye tatap muka di tempat umum dalam format di jalan-jalan dari Kota Bogor hingga Kabupaten Bekasi di waktu bersamaan dengan panjang hingga 80km. 

Jakarta (POLICEWATCH.NEWS) Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02,Prabowo Subianto- Sandiaga Uno, akan menggelar kampanye akbar pada Minggu (7/4) besok.

 Tergabung dalam koalisi, Partai Keadilan Sejahtera ( PKS) siap mengerahkan satu juta kader untuk meramaikan Gelora Bung Karno.

"Hari ahad nanti PKS siap kerahkan satu juta kader untuk bersama-sama datang ke Kampanye Akbar. Itu bukanlah suatu hal tidak mungkin melihat partisipasi kader yang sangat tinggi selama kampanye Prabowo-Sandi di berbagai daerah," ucap Wakil Ketua Bidang Humas DPP PKS, Dedi Supriadi, dalam rilis yang diterima merdeka.com, Sabtu (6/4).

Sementara itu, kata dia, untuk kader PKS dari luar Jakarta akan menyelenggarakan kampanye tatap muka di tempat umum dalam format di jalan-jalan dari Kota Bogor hingga Kabupaten Bekasi di waktu bersamaan dengan panjang hingga 80km. Kader PKS, ujar Dedi, mengenal kegiatan ini sebagai flashmob dan direct selling.

"Ini akan menjadi flashmob terpanjang di dunia," tuturnya.

Dedi mengklaim, loyalitas yang dimiliki oleh PKS untuk pasangan calon yang diusungnya tidak diragukan lagi. Hal ini dibuktikan dari kesungguhan PKS serta pimpinannya untuk selalu ikut menemani Kampanye Pemenangan Pipres ke berbagai daerah.

"Sebelumnya kami selalu memastikan agar para pimpinan pusat dan wilayah selalu hadir dan ikut serta dalam kampanye di daerah-daerah. Sekarang saatnya PKS juga tunjukan kesiapan kami dalam totalitas mendukung Prabowo Sandi dengan mengerahkan satu juta kader ke GBK," ujar Wakil Direktur Komunikasi dan Media di Badan Pemenangan Nasional Prabowo Sandi ini.

Kampanye akbar ini merupakan sebuah momentum untuk berkumpul dan menunjukkan semangat perubahan yang sama-sama diinginkan oleh rakyat Indonesia menuju negara yang adil dan makmur. Dedi mengimbau kepada seluruh kader agar bersungguh-sungguh dan berpartisipasi secara maksimal dalam memperjuangkan perubahan yang dicita-citakan


Komentar Anda

Berita Terkini