KAPOLRES AJAK BNN LAKUKAN TES URINE KEMBALI TERHADAP KADES MUARA ENIM

/ 13 April 2019 / 4/13/2019 01:13:00 PM
Reporter. : Tim policewatch.news
logo BNN

MUARA ENIM - (policewatch.news) - Badan Narkotika Nasional Kabupaten Muaraenim, Sebelumnya melakukan pemeriksaan sejumlah kades namun mereka banyak yang menghindar untuk dilakukan tes urine, guna mencegah penggunaan obat - obat terlarang narkotika sejenis " Narkoba "  oleh para Kepala Desa.

Serangkaian dengan kegiatan Penandatanganan pernyataan integritas kepada seluruh Kepala Desa (Kades) di wilayah Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan.mereka telah dilakukan test urine para di Kantor Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Muara Enim, belum lama ini dari BNK Muara Enim dipimpin langsung kepala BNK AKBP Abdulrahman.

Namun sayangnya pada pelaksanaan test urine para Kepala Desa ini masih banyak Kepala Desa yang tidak mau di test urine.

Makanya permasalahan ini menjadi perhatian Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono SH Sik MH.
Hal ini disampaikan Kapolres Muara Enim sewaktu mengadakan acara tatap muka dan audensi dengan Insan Pers di Rumah Makan Saung Eva Simpang Desa Kepur, Jum’at (12/04/2019).

” Kemaren pihak BNN Kabupaten Muara Enim sudah melakukan test urine para Kades di Kabupaten Muara Enim, namun sayangnya masih banyak Kepala Desa yang belum melakukan test urine ” Ujarnya.
” Karena waktu itu memang keterbatasan waktu ditambah lagi memang oknum Kepala Desa nya yang tidak mau diperiksa urine ” Ungkapnya

Oleh sebab itu Kata Kapolres, pihaknya bersama institusi yang terkait akan kembali memeriksa urine para Kepala Desa yang belum, bukan cuma di Kabupaten Muara Enim namun juga di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir ( PALI).

” Kita ingin Kabupaten Muara Enim dan Kabupaten PALI bersih dari Narkoba, lebih lebih terhadap pejabat Pemerintahnya dimulai dari desa ” Tuturnya.

” Nanti akan kita jadwalkan lagi waktu yang tepat untuk mengetest urine para kades yang belum ditest urine, Terkait pelaku narkoba, kalau terbukti siapapun akan kita tindak, pejabat, aparat atau siapapun akan kita proses sesuai hukum yang berlaku ” Tegasnya

Komentar Anda

Berita Terkini