Orasi Kampanye Prabowo di Tegal, Sudirman Said Sindir Netralitas Polisi

/ Selasa, 02 April 2019 / 09.19

Reporter : dede/dhe Bram

TEGAL (POLICEWATCH.NEWS)– Ribuan orang menghadiri kampanye terbuka Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto di Tegal, Jawa Tengah, Senin (1/4). Kampanye digelar di Kompleks GOR Wisanggeni, Kota Tegal.

Pantauan POLICEWATCH , massa simpatisan Capres Prabowo sudah memadati kompleks GOR Wisanggeni sejak pukul 10.00 WIB. Mereka datang dari berbagai daerah sekitar Tegal seperti Brebes, Slawi, dan Pemalang, juga Pekalongan.

 Dalam kesempatan itu, Direktur Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Sudirman Said mengingatkan kepada penegak hukum khususnya kepolisian untuk tetap netral. Polisi diminta tidak ikut berkompetisi dalam pesta demokrasi.

“Saya yakin banyak pak polisi yang bener. Tapi kita semua mendengar di Kabupaten Garut, Jawa Barat ada seorang pahlawan polisi yang mengaku diperintah untuk memenangkan salah satu calon,” kata Sudirman.

Sudirman meminta kepada ibu-ibu di sekitar panggung untuk memberikan bunga yang sudah disediakan kepada polisi yang berjaga.

Sudirman pun mengajak ribuan warga yang hadir untuk ramai-ramai menyanyikan lagu yang liriknya begini: Tugasmu mengayomi, tugasmu melindungi. Pak polisi, pak polisi jangan ikut kompetisi,” terangnya.

Selain dihadiri ribuan warga, hadir jiga sejumlah tokoh dan ulama. Di antaranya Habib Bagir dari Talang, Pengamat Kebijakan Publik yang juga Mantan Staf Ahli Kementerian ESDM Muhammad Said Didu, Mantan Wali Kota Tegal Nursholeh, dan tokoh-tokoh lainnya.
Pimpinan Redaksi POLICEWATCH, M Rodhi irfanto.

Tampak hadir juga Pimpinan Redaksi POLICEWATCH, M Rodhi irfanto.

MRI yang kebetulan lagi bersilaturrahmi  ke Kediaman M Mahardika Putra dari master Limbad yang memang ada hubungan erat persahabatan nya, M Mahardika putra sang master limbad  tersebut yang juga maju dalam Pileg 2019 ini dengan mengendarai partai Gerindra untuk dapil 3 Tegal. Tegal.Senin (1/4)

Saya (MRI) sangat Mengagumi pak Prabowo beliau adalah Putra Bangsa yang Patriot dan Nasionalis,saya sangat ngefan's sama beliau  dan saya juga akan mendukung beliau , bahkan saya juga sudah intruksikan ke segenap  anggota saya baik dari media maupun beberapa organisasi yang saya pegang untuk mendukung dan ikut berkampanye  untuk mmemenangkan pak Prabowo-sandi.di dalam lingkup Profesi media saya Netral tapi secara pribadi saya sangat mendukung 02.paparnya 

Hadir juga sejumlah caleg dari partai pengusung baik pusat maupun daerah. Serta para pemimpin partai pengusung seperti Partai Gerindra, PAN, PKS, Partai Demokrat, dan Partai Berkarya.
Saat ini, hingga berita ini ditulis, massa masih menunggu kehadiran Prabowo Subianto.

Komentar Anda

Berita Terkini