Yakin Menang di atas 70% suara di Jawa Barat, Relawan Prabowo-Sandi Gelar Syukuran di Bandung

/ Selasa, 30 April 2019 / 12.03

Reporter : MRI

Bandung,(POLICEWATCH.NEWS) - Badan Pemenangan Nasional (BPN) menyakini perolehan suara pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 02 Prabowo-Sandiaga di Jawa Barat pada Pemilu Serentak 2019 di atas 70 persen.

Hal itu diutarakan, Direktur Satgas BPN Toto Budi Utomo Santoso di acara Syukuran Kemenangan C1 Prabowo-Sandi se-Bandung Raya,di Eco Bambu Cipaku, Jalan Cipaku Indah, Kota Bandung, Minggu (28/04/2019).

Menurutnya, BPN Prabowo-Sandiaga meyakini kemenangan di Jawa Barat karena berdasarkan penghitungan real count KPU Jabar saat ini suara paslon 02 sudah di atas angka 64 persen. Angka tersebut masih bisa berubah dikarena proses rekapitulasi di KPU masih terus berjalan.

“Saya yakin di Jawa Barat dari BPN masih nampak di atas 70 persen, sekarang masih di angka 64 sekian karena belum semuanya suara masuk,” ucap Toto.

Lebih lanjut Ia mengatakan, Jawa Barat menjadi salah satu tolak ukur Prabowo-Sandi untuk memenangkan pilpres 2019, hal itu dikarenakan luas wilayah sangat besar serta memiliki jumlah Daftar Pemiilih Tetap (DPT) terbesar dari 34 provinsi di Indonesia.

“Kenapa jadi patokan, Jabar pemilihnya terbesar. Bisa menang selesai kalau di Jawa Barat 70 persen. Walaupun di Jawa Tengah kalah, sedang di Jawa Timur win win saja kita menang, karena Sumatera kita sapu bersih, di Papua Barat aja kita menang walaupun tipis,” ungkap Toto
Dok: MPW

Dalam acara Syukuran yang di hadiri segenap Relawan 02 dari berbagai seperti Ormas FKPPBM , FKPPI ,MAUNG BODAS,  JAWARA dan lain2 tak bisa ketinggalan komunitas emak-emak pun mendominasi dalam acara tersebut.

Saya yakin di keseluruhan suara Prabowo-Sandi menang 62,1%  sesuai data copy maupun poto C1 yang seratus persen sudah di pegang BPN yang di kirim oleh relawan maupun saksi dari tiap-tiap TPS ucap  Monang S. Selaku ketua FKPPBM Jawa Barat .

Dan kami yakin Prabowo-Sandi akan jadi presiden periode 2019-2024 kalau tidak ada kecurangan.paparnya.

Kalau sampai kecurangan-kecurangan itu terjadi dan para penegak hukum tidak bisa menegakkan hukum dengan setegak-tegaknya, dan se adil -adilnya,maka kami bersama segenap relawan akan berjuang merebut kemenangan itu,pungkasnya


Komentar Anda

Berita Terkini