Dirut Prusda Lahat Di Copot Digantikan Jimmi Ervin

/ Sabtu, 18 Mei 2019 / 08.16
Reporter.  : Bambang.MD

Direktur Prusda Lahat Chairudin.SH. akhirnya dicopot dari jabatannya dan digantikan oleh Jimmi Ervin Jum'at(17/5) 

LAHAT,(policewstch.news) - Direktur Prusda Lahat Chairudin.SH. akhirnya dicopot dari jabatannya dan digantikan oleh Jimmi Ervin sebelumnya ia menjabat Manager Umum di Prusda Lahat.

Berdasarkan surat keputusan Bupati Lahat nomor :500/128/KEP/ V/2019, memutuskan memberhentikan nama Chairuddin.SH dari jabatan Direktur Utama PT.Perusahan Daerah Lahat surat keputusan ini ditanda tangani oleh Bupati Lahat Cik Ujang tanggal 9 Mei 2019.

Acara pelantikan ini diruang offroom Jum'at(17/5) dihadiri oleh Ass 1 Iskandar, Suhirdin, Sahabadi, Camat Selatan, Redi Seferson, Kabag Ekonomi Yulisnto Sementara Direktur Utama Prusda Lahat Chairudin.SH tidak hadir dalam acara pelantikan.

Acara Sertijab ini dilaksanakan pada pukul 13.00 wib.diruang offroom suasana pelantikan ini sepi tidak ada undangan dan Bupati Lahat diwakilkan Suhirdin langsung menyerahkan surat keputusan Bupati Lahat kepada Jimmi Ervin selaku menjabat Direktur Utama Prusda Lahat menggantikan Chairudin yang mantan kepala Dishub Lahat diera mantan Bupati Aswari ini diberhentikan.

Sementara Chairudin belum tahu kalau ia digantikan oleh Jimmi Ervin, Menurut dia masih menunggu Sekda Dulu, ditemui didalam mobil sedan Ebrio warna merah setelah wartawan policewatch.news menunjukkan Poto acara pelantikan dan dilihatkan SK Bupati Lahat langsung dijawabnya" oh Yo sudah dan pergi meninggalkan wartawan.

Komentar Anda

Berita Terkini