FKPPI Rayon Candisari Kota Semarang Gelar Jalan Sehat

/ Selasa, 07 Mei 2019 / 04.23


Reporter : M. Taufiq.Sapta
Sekjen FKPPI Kota Semarang, Arnaz, kibarkan bendera start tanda Jalan sehat di mulai, di
Lapangan KBPT, Kel. Jatingaleh, Candisari Semarang, Sabtu, 4/5 /2019. Foto : M. Taufiq

Semarang ( PoliceWatch.News )- Dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun Kota Semarang yang ke 472, ( Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI POLRI ) FKPPI Rayon Candisari Kota Semarang bekerja sama dengan Kecamatan Candisari Kota Semarang menggelar acara Semarang Green City Jalan Sehat dengan tema “ Candisari cantik tanpa sampah plastik “ di lapangan KBPT kelurahan Jatingaleh Kecamatan candisari Semarang yang dimulai pukul 7.00 WIB, Sabtu, 4/5/2019.

Kegiatan jalan sehat yang di gelar di lapangan KBPT Jatingaleh di ikuti sekitar seribu warga Jatingaleh Candisari serta Pengurus dan anggota FKPPI dari Rayon Semarang Selatan, FKPPI Rayon Mijen, FKPPI Rayon Pedurungan dan rayon lainnya, Panitia dalam acara ini menyediakan hadiah doorprice yang sangat menarik diantaranya kulkas, kompor gas, kipas angin, sepeda, blender,magic com serta hadiah hiburan lainnya.

Smartfreen merupakan salah satu sponsor untuk panggung hiburannya, serta produk unggulan promo kartu perdana serta kuota internet. Sebelum di mulai acara jalan sehat terlebih dulu warga diajak untuk senam bersama dengan irama zumba, gemu famere serta poco poco yang di pimpin seorang unstruktur senam yang merupakan anggota FKPPI Rayon Candisari .

Kepala Kecamatan Candisari Moeljanto,SE.MM dalam sambutannya mewakili Walikota Semarang Hendrar Prihadi mengatakan bahwa FKPPI Rayon Candisari dengan penuh semangat dengan gencar gencarnya di bawah kepemimpinan Ari Patria yang kegiatannya di mulai tahun 2018 lalu bersinrgi dengan pihak kecamatan candisari ,bauk kegiatan berupa talk show, ceramah,donor darah dan yang lainnya,ucapnya.
Camat Candisari, Moeljanto,SE.MM saat memberikan sambutan.Foto : M. Taufiq.Sapta

Harapan kami FKPPI Rayon Candisari Semarang paling tidak menyamai dengan FKPPI rayon lain bahkan menjadi pioneer FKPPI, sehingga FKPPI di Kota Semarang tetap semakin jaya dan semakin sukses kedepannya,” tuturnya.

“ Saya awal masuk Candisari sempat prihatin, apakah FKPPI Candisari masih aktif ? Agak mati suri kayaknya. Apresiasi patut kami berikan kepada seluruh warga dalam rangka memperingati HUT ke 472 Kota Semarang dengan kegiatan jalan sehat ini akan menyehatkan kita semua.kalau kita sehat kotanya juga sehat, otomatis masyarakatnya akan menjadi sehat dan sejahtera,” pungkasnya.

Pada kegiatan jalan sehat yang di pelopori dan digelar oleh Panitia FKPPI rayon candisari semarang ini, hadir pada acara tersebut diantaranya , Camat Candisari, Moeljanto, SE.MM

.Ketua Panitia jalan sehat FKPPI Rayon Candisari Didik, Sekretaris FKPPI Cabang Kota Semarang Arnaz, Ketua FKPPI Rayon Candisari, Ari Patria, Danramil Candisari, babinsa Candisari Said, Kapolsek Candisari, seluruh anggota FKPPI candisari, Lurah Jatingaleh maupun warga sekitar dalam memeriahkan acara tersebut.
Komentar Anda

Berita Terkini