KANTOR CATATAN SIPIL BERUBAH SEPERTI KANTIN

/ Kamis, 23 Mei 2019 / 08.24
 
PEDAGANG BEBAS DIKANTOR CATATAN SIPIL

Labuhanbatu Raya.(policewatch.news)- Memang saat sekarang ini sudah sangatlah mudah dalam urusan surat menyurat disetiap birokrasi dinegeri kita ini walau diduga masih ada juga ditemukan para calo calo disetiap instansi. Namun tidaklah sesulit tahun tahun sebelumnya. Tapi apakah mungkin pantas jika seorang pedagang jajanan kue kita dapati didalam birokrasi yang notabene nya kantor catatan sipil? 

 salah seorang pedagang dengan asyiknya berjualan didalam kantor Dinas kependudukan dan catatan sipil kabupaten Labuhanbatu Selatan tanpa merasa salah atau tidak pantas. Namun saat tim Mpw Labuhanbatu Raya sedang mengurus KTP tiba tiba saat tim masuk ruangan Disdukcapil terlihat pemandangan yang kurang pantas ada didepan mata. Sangatlah tidak pantas jika kantor Disdukcapil dijadikan tempat jualan jajanan kue.Kamis, (16/05/2019) jam 14.08 wib 

Yang sangat mengherankan lagi pedagang tersebut santai tanpa ada beban atau masalah dimana dia sedang berjualan dan banyak mata yang melihatnya. Padahal keamanan disetiap kantor dan setiap harinya ada, namun pedagang terkesan tidak ada yang melarang atau mengusirnya. Ini kantor apa kantin?

Apakah kantor tersebut tidak ada penjagaan? Atau tidak ada yang melarang untuk jualan? Semoga kejadian seperti ini tidak terulang kembali dikantor kantor Dinas lainnya dikabupaten Labuhanbatu Selatan. Karena ini pastinya akan mengganggu aktifitas dan juga sangatlah kurang baik dilihat mata jika ada pedagang didalam ruangan perkantoran.(Tim)
Komentar Anda

Berita Terkini