SatresNarkoba Lahat Amankan 2 Kg Ganja Kering Siap Edar

/ Kamis, 23 Mei 2019 / 08.27
Reporter.  : Bambang.MD
Pres Rilis Polres Lahat

LAHAT(POLICEWATCH.NEWS) - Dibulan suci ramadhan seharusnya diisi dengan kegiatan ibadah tapi tidak seperti halnya yang dilakukan oleh dua pemuda ATO (19) dan FR (22)

Pasalnya sekitar hari selasa dini hari (21/05) jajaran satres narkoba polres Lahat berhasil mengungkap kasus peredaran narkoba di wilayah kabupaten Lahat dalam jumlah cukup lumayan besar.

Dalam hasil ungkap kasus tersebut Satres Narkoba Polres Lahat berhasil mengamankan Satu Kilogram Ganja kering siap edar  dari dua pemuda tersangka pengedar paket kecil daun ganja kering di Kota Lahat, tepatnya di Prumnas Blok AA, Kelurahan Bandar Jaya Lahat.

Kapolres Lahat AKBP.Ferry Harahap,SIK,di dampingi Kasat Narkoba,Kasubag Humas Polres Lahat dalam press rilis di hadapan awak media pada hari selasa (21/05) Pukul 14:00 wib menyampaikan,apresiasi kepada masyarakat lahat sekaligus Apresiasi kepada Satuan Narkoba Polres Lahat yang telah bekerja keras dalam pemberantasan peredaran narkoba di Bumi Seganti Setungguan Lahat.

"Tidak sedikit Ganja yang telah berhasil di amankan oleh jajaran satres narkoba Lahat,dimana dengan ganja sebanyak lebih kurang 1 Kg ini bisa merusak lima ratus generasi muda Kabupaten Lahat jika barang ini berhasi mereka edarkan," Terang AKBP.Ferry Harahap.SIK.

" Dan bisa kita bayangkan jika dalam satu kilo ini mereka bagi menjadi paketan kecil kecil,dengan harga satu paket mereka jual 50 rb dan satu paket narkoba di hisap ramai-ramai tentu akan lebib banyak lagi generasi muda Kabupaten Lahat akan rusak.,” ujar Kapolres Lahat sambil memegang  dua paket ganja kering kecil siap edar.
Selain itu juga dirinya menghimbau kepada masyarakat untuk bisa tetap bekerja sama dalam hal memberantas peredaran narkoba di wilayah hukumnya.

" Atas nama jajaran polres Lahat, Sekali lagi kami ucapkan terima kasih kami kepada seluruh masyarakat yang telah membantu memberikan informasi terkait penyalahgunaan narkoba,"

Komentar Anda

Berita Terkini