Polres Lahat Musnahkan Barang Bukti 99 Kg Ganja

/ Selasa, 07 Mei 2019 / 04.49


Reporter.  : Bambang.MD

halaman Mapolres Kabupaten Lahat

LAHAT, (policewatch.news) -  Bertempat di halaman Mapolres Kabupaten Lahat hari ini senin (06/)5)sekitar pukul 09.10 s.d 09.35 WIB,berlangsung pemusnahan 99 Kg barang bukti narkotika jenis ganja.

Dari pantauan awak media pelaksanaan pemusnahan barang bukti jenis ganja disaksikan langsung Kapolres Lahat AKBP Ferry Harahap,SIK, Bupati Lahat H.Cik Ujang.SH Wabup Lahat H.Hariyanto, Kepala BNN Pagar Alam,AKBP Andi, Dandim 0405/Lahat Letkol Kav. Sungudi, kejari Lahat Jaka Suparna SH,Ketua Pengadilan negeri Lahat,Kasat Narkoba polres Lahat, subdenpom Lahat,Kasat pol PP Lahat,Jajaran humas polres Lahat.

Kapolres Lahat AKBP Ferry Harahap S.Ik mengatakan, barang bukti ganja merupakan hasil tangkapan di wilayah hukum di wilayah Lahat, yang bekerja sama dengan Kejati dan PN Lahat,adapun jumlah barang bukti ganja yang  akan dimusnahkan seberat 99 Kg.
Kegiatan dilanjutkan dengan pemusnahan ganja dengan cara dibakar bersama-sama pimpinan Forkompimda, Bupati dan Wabup Lahat.

Ditempat yang sama Bupati Lahat H.Cik Ujang kepada awak media mengharapkan kepada seluruh generasi muda khususnya warga kabupaten lahat  untuk tidak coba-coba mendekati narkoba
Kita juga menghimbau para orang tua untuk terus mengawasi segala jenis pergaualan anak-anak mereka.

Di sampaikan oleh Kapolres Lahat AKBP.Ferry Harahap,Ketika masyarakat melihat atau menemukan ladang ganja,kita harapkan segera melaporkan ke pihak berwajib.karena kita tau kabupaten Lahat ini dingin,dan pertumbuhan batang ganja sangat gampang sekali.

" kita juga menyampakan terima kasih pada Pemerintah Daerahaerah Kabupaten Lahat yang telah  bekerja sama dengan Polres Lahat didalam menanggulangi peredaran narkoba di Kabupaten Lahat, ujar " Kapolres

Komentar Anda

Berita Terkini