Purna Sismadya Dan Wisuda SMA Negeri 4 Semarang 2019 Angkatan 38

/ Sabtu, 18 Mei 2019 / 08.07
Reporter : M. Taufiq.Sapta
Kepala SMA Negeri 4 Semarang, Dra. Wiji Eny Ngudi Rahayu.M.Pd (no 9 dari kanan) saat poto
bersama para wisudawan wisudawati SMAN 4 Semarang, kamis 16/5/2019. Foto: M.Taufiq .


Semarang ( PoliceWatch.News)-Tiga hari pasca pengumuman kelulusan SMA Negeri 4 Semarang kembali menggelar acara kali ini berupa wisuda peserta didik kelas XII yang juga dihadiri oleh orang tua siswa masing masing yang digelar di Aula SMA Negeri 4 Semarang, jalan karangrejo raya no 12A banyumanik Semarang, kamis, 16/5/2019.

Acara graduasi dan wisuda peserta didik kelas XII tahun pelajaran 2018/2019 diikuti 400 siswa berlangsung khidmat diserta kegembiraan pada semua peserta wisudawan walaupun dilaksanakan di bulan ramadhan yang mana mayoritas peserta menjalanklan ibadah puasa.

Kepala SMA Negeri 4 Semarang, Dra.Wiji Eny Ngudi Rahayu.M.Pd mengatakan, Saya sangat bersyukur dapat mengantarkan anak anak kelas 12 menjadi anqk anak yang baik, cerdas dan hebat setelah melalui tahapan tahapan proses bersama bapak ibu guru selama 3 rtahun, bersama pula para orang tua, dan saya samp[aikan selamat atas kelulusan para siswa SMA Negeri 4 Semarang.

Perlu saya sampaikan bahwa siswa SMA Negeri 4 kelas 12 sejumlah 400 siswa Alhamdulillah lulus semua. SMA Negeri 4 menempatkan diri di peringkat 3 SMA/MA Negeri di kota semarang yaitu dilihat dari hasil UNBK . sedangkan dijajaran 98 sekolah di kota semarang berada pada urutan 6 . untuk peminatan IA memduduki peringkat 3 di jajaran sekolah negeri di kota semarang ,” tuturnya.saat memberikan sambutan pada acara Purna Sismadya 2019

Wisuda SMA Negeri 4 Semarang 2018/2019 dengan tema “ Terima kasih Almamaterku” Menurutnya prestasi yang diraih peserta didik SMA Negeri 4 semarang saat penerimaan mahasiswa di Perguruan Tinggi Negeri melalui jalur ( Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) diterima sejumlah 54 siswa dan juga menempatkan SMA Negeri 4 Semarang diperingkat I kota semarang, yang diterima di Polines sejumlah 24 siswa.” Ucap Eny.

“Semoga seluruh siswa dapat melanjutkan dan diterima di perguruan tinggi favorit untuk mengejar mimpi dan cira citanya serta mampu bersaing dan berprestasi sehingga menjadi generasi bangsa yang mandiri dan berkarakter , semoga SMA Negeri 4 berprestasi dan dihati masyarakat serta menjadi lembaga pendidikan yang dapat berkiprah ditatanan regional, nasional dan Internasional,” ungkapnya

Eny berpesan jadilah alumni yang dapat dibanggakan oleh sekolah dan seluruh warga SMA Negeri 4 Semarang, lebih dari itu harus bias menjaga almamater sekolah. dari 400 siswa SMA negeri 4 kami serahkan kembali untuk selanjutnya dibawah bimbingan para orang tua siswa.”

Terima kasih pada orang tua kelas 12 yang bersama sama sekolah untuk membekali anak anak memajukan SMA Negeri 4 juga peran serta dari Komite SMA Negeri 4 sehingga terus meraih prestasi baik akademik maupun non akademik,” pungkasnya.
Komentar Anda

Berita Terkini