Peringati Hari Bhayangkara Ke 73, Kapolres Majalengka Lepas Anggota Polres Bersama Jurnalis Peserta Pendaki Gunung Ciremai

/ 8 Juli 2019 / 7/08/2019 03:33:00 PM
Reporter : zaenal.
Kapolres Majalengka AKBP Mariyono,S.I.K.,M.Si yang diwakili Ps.Paur Subbag Humas AIPDA Riyana lepas peserta pendakian gunung ciremai dalam rangka peringati Hari Bhayangkara ke 73 

MAJALENGKA.MPW, - Polres Majalengka, Kapolres Majalengka AKBP Mariyono,S.I.K.,M.Si yang diwakili Ps.Paur Subbag Humas AIPDA Riyana lepas peserta pendakian gunung ciremai dalam rangka peringati Hari Bhayangkara ke 73 tahun 2019 dengan star dari Mako Polres Majalengka, Sabtu (6/7/2019).

Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-73, Personil Polres Majalengka bersama Solidaritas Jurnalis akan Kibarkan Sang Merah Putih dan spanduk Dirgahayu Bhayangkara sepanjang 12 meter di Puncak Gunung Ciremai.

Peserta Pendakian dilakukan Anggota Polres Majalengka, solidaritas Jurnalis, dan aktivis pecinta alam. Kegiatan Pendakian gunung Ciremai dipimpin KapolseknPanyingkiran AKP H.Sukamto,S.H bersama Bripka Umamul Muflich, dengan jumlah peserta sebanyak 35 orang.
Personil Polres Majalengka bersama Solidaritas Jurnalis akan Kibarkan Sang Merah Putih dan spanduk Dirgahayu Bhayangkara sepanjang 12 meter di Puncak Gunung Ciremai.

Sebelum melakukan Kegiatan Kapolres Majalengka AKBP Mariyono diwakili Kapolsek Panyingkiran memimpin brifing persiapan pendakian sekaligus melepas para peserta pendakian gunung Ciremai yang akan Kibarkan Sang Merah Putih dan spanduk Dirgahayu Bhayangkara sepanjang 12 meter di Puncak Gunung Ciremai.

Saat dikonfirmasi Kapolres Majalengka AKBP Mariyono menuturkan," Saya mengaku bangga dengan inisiatif Solidaritas Jurnalis dan para aktivis pecinta alam untuk memeriahkan Dirgahayu Bhayangkara ke 73. Semoga dengan bertambahnya usia, Polri Kedepan makin Profesional, Moderen dan Dipercaya masyarakat," Ujar AKBP Mariyono.***
Komentar Anda

Berita Terkini