Polres Sintang Gelar Upacara HUT,Bhayangkara Ke-73, Di Mapolsek Sepaok

/ Jumat, 12 Juli 2019 / 17.00
 HUT Bhayangkara ke-73 di Mapolsek Sepaok, pada rabu (10/7).

Sintang, POLICEWATCH.NEWS,- Peringatan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-73, yang jatuh pada tanggal 1Juli 2019 lalu, Polres Sintang gelar upacara HUT Bhayangkara ke-73 di Mapolsek Sepaok, pada rabu (10/7).

Hadir dalam kegiatan tersebut Forkopimda Kabupaten Sintang, Polsek Jajaran, unsur Forkopimka, Toko Agama, Toko Adat, Toko pemuda, dan tamu undangan lainnya.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Bupati Sintang Dr, H.Jarot Winarno, MH. Dalam pemaparannya, Jarot mengucapkan terima kasih atas dirinya sebagai Inspektur upacara.

“atas nama pemerintah Daerah Kabupaten Sintang saya mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-73.


Jarot juga mengucapkan terima kasih kepada Polri yang telah menyelamatkan keuangan negara sebesar 2,9 Teriliun, terakhir Jarot mengucapkan semoga Polres Sintang khususnya Polri tetap Jaya.

Kapolres Sintang AKBP Adhe Heriadi, SIK, SH. MH, dalam sambutannya mengatakan persiapan sampai dengan pelaksanaan upacara perayaan hari bhayangkara ke-73 di Kecamatan Sepaok ini sangat luar biasa dan patut di beri aplus untuk Kapolsek Sepaok dan Jajaran.

“kepada seluruh pendukung rangkaian kegiatan acara ini saya atas nama Polres Sintang mengucapkan banyak terima kasih, acara ini tidak akan bisa berjalan aman, meriah dan lancar, jika tanpa dukungan dari masyarakat dan unsur lainnya,”Tutur Kapolres.

Seusai upacara, Bupati Sintang, Kapolres, Dandim dan ketua DPRD Sintang menyerahkan penghargaan kepada Polsek lini terdepan Harkamtibmas, penghargaan kepada Bhabinkamtibmas teladan, penyerahan hadiah lomba Poskamling dan penyerahan penghargaan kepada warga yang telah mendukung tugas Polri atau memberikan lahan pribadi kepada Polri.

Dalam memperingati HUT Bhayangkara tersebut di isi dengan berbagai macam rangkaian kegiatan, seperti layanan Kesehatan gratis, pembuatan SIM, Pasar Murah, dan hiburan rakyat. (TD-Tim)
Komentar Anda

Berita Terkini