Tak Kenal Lelah, Kepala kantor BPN Garut beserta Jajaran Membagikan Sertifikat Ke berbagai Pelosok Daerah

/ Senin, 29 Juli 2019 / 09.17
Hayu Susilo Se.MM beserta Kades Ujang.S saat membagikan Sertifikat PTSL ke warga Banjarsari Garut


Garut, Policwatch news, -Kepala Kantor BPN Garut Hayu Susilo Se.MM. Membagikan sertifikat Tanah  melalui Program PTSL  sebanyak 400 Bidang  kepada Masyarakat Desa Banjar sari Kecamatan Bayongbong. Dimulai pada bulan Juli Hayu Susilo beserta jajaran kantor BPN Garut setiap hari Tidak mengenal lelah dalan hal pembagian Sertifikat ke berbagi daerah  di Kabupaten Garut.

Hayu Susilo, Kepada awak  Media mangatakan, ” Dalam rangka mewujudkan program Pemerintah yang di perintahkan langsung oleh presiden Joko widodo untuk memberikan pelayanan publik secara prima maka kami beserta jajaran menggenjot terus kinerja agar bisa mencapai target melaksanakan Program PTSL. Dan kami sangat senang bila masyarakat puas atas pelayanan kami dengan pemberian sertifikat ini langsung ketangan masyarakat sebagai pemohon,”Ujarnya. Kamis ( 25/07 ).

Sama halnya dikatakan kepala Seksi  Infrastuktur Pertanahan Ayi Koswara ST.MH yang sejaligus Ketua Tim 3. “dengan adanya Program Tanah Sistematis Lengkap ( PTSL) ini bisa dipastikan akan terdongkraknya Sosial Ekonomi Mayarakat, karena Sertifikat yang di perolehnya dapat di jadikan dasar permodalan usaha sehingga Tarap kehidupan masyarakat otomatis akan meningkat seiring perkembangan usaha di masyarakat nantinya tambah maju, Khusus Untuk Desa Banjar Sari progres pengerjaan Program ini dalam hal Pengukuran sudah Selesai dan secara administrasi Lengkap tak lama lagi akan Selesai.,”imbuhnya.

kepala Desa Banjar Sari (Ujang Supriatna) Mengungkapkan, “Dengan Mengucapkan Syukur Alhamdulillah Kepada Allah SWT. Atas Segala-galanya. Saya Selaku kepala Desa Memberikan bukti kapada Warga saya yang Sempat meragukan atas Program ini. Dengan Bantuan Pak Kepala BPN Garut Hayu Susilo Maka sertifikat ini pun Terwujud di terima Warga saya.Sekali lagi Terima kasih..jadi masyarakat Percaya apa yang saya janjikan mengenai Sertifikat Program PTS L ini..”Tuturnya.

Dari pantauan SingkapNews.com, terlihat begitu antusiasnya animo warga Masyarakat yang bedesakan di aula Desa Banjar Sari Untuk Mengantri Panggilan akan segera menerima sertifikat Tanah nya.(Dera-Usep Ks)

Komentar Anda

Berita Terkini