KABIRO MPW LABUHANBATU RAYA SILATURRAHMI KE PUSKESMAS DESA BERINGIN JAYA

/ Rabu, 28 Agustus 2019 / 10.22
Dok : MPW

POLICEWATCH Labuhanbatu Selatan.Setelah berkoordinasi dihari sebelumnya Kabiro Mpw Labuhanbatu Raya Jhon Arizon Barus, SH adakan kunjungan silaturrahmi pada hari Selasa (27/08/2019) jam 09.43 wib kePuskesmas Desa Beringin Jaya dalam rangka mempererat jalinan kemitraan antara media police watch Labuhanbatu Raya dan Selatan dengan pihak Puskesmas Beringin Jaya, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan agar kemitraan tersebut selalu terjalin baik dan harmonis serta mengikat tali persaudaraan satu sama lain. 

Saat Kabiro Labuhanbatu Raya yaitu Jhon Arizon Barus, SH sedang konfirmasi langsung tentang akreditasi Puskesmas dengan Kepala Puskesmas Beringin Jaya yaitu  Dr. Ronny Daulay, Kabiro Mpw Labuhanbatu Raya mempertanyakan tentang kapan Puskesmas Desa Beringin Jaya akan diakreditasi oleh Dinas kesehatan.

Dr. Ronny Daulay sebagai Kapuskes Desa Beringin Jaya menuturkan kepada awak media, Puskesmas kita tidak lama lagi akan segera akreditasi makanya anggota Pukesmas banyak yang telat pulangnya, bahkan saya sendiri sebagai Kapuskes diBeringin Jaya ini selalu terlambat pulangnya sebab saya juga ingin bagaimana agar Puskesmas Beringin Jaya ini cepat diakreditasi. Bukan cuma itu saja, saya juga selalu berpesan terhadap Anggota agar pelayanan terhadap publik harus ekstra sigap, ramah serta tidak mengenal waktu dan lelah, jelas Dr Ronny kepada awak media.

Semoga harapan yang dinantikan khususnya oleh seluruh jajaran Puskesmas Desa Beringin Jaya tentang akan disegerakannya akreditasi tersebut oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Labuhanbatu Selatan akan terlaksana sesuai harapan. Dan semoga Puskesmas Desa Beringin Jaya selalu sigap dalam pelayanan kesehatan baik didalam tugas kerja maupun diluar tugas kerja karena sangatlah penting kesehatan bagi tubuh manusia. (Alex Wijaya).
Komentar Anda

Berita Terkini