Kepala BNN Provinsi Sumsel Rencana Tinjau Persiapan Kantor BNK Lahat

/ Senin, 12 Agustus 2019 / 18.44
Reporter  : Bambang.MD    

logo BNN

LAHAT - POLICEWATCH.NEWS - Kepala Badan Narkotika Nasional  Provinsi Sumatera Selatan Brigjen.Pol. Jon Turman Panjaitan dalam waktu dekat  akan melakukan peninjauan persiapan berdirinya kantor BNN Kabupaten Lahat.beliau akan kelahat setelah Hari Kemerdekaan RI terang " Safei kini menjabat Sekretaris Kesbang Pol Lahat kepada POLICEWATCH.NEWS (12/8/2019)

Safei Calon Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten Lahat menjelaskan saya bersama Sekda Lahat Januarsyah meninjau rencana untuk  kantor BNN Kabupaten Lahat. dijelaskan lagi bahwa Kepala BNN Provinsi Sumatera Selatan Brigjen.Pol Jon Turman Panjaitan akan berkunjung Ke Lahat dan akan bertemu Bupati Lahat Cik Ujang untuk membahas dibentuknya BNNK Lahat dan kita tinggal menunggu dari BNN Pusat dan Mempan RB. rencananya Bupati Lahat akan diajak oleh Kepala BNN Provinsi Sumatera Selatan untuk menghadap Kepala BNN Pusat ujar " Fei panggilan akrabnya

Dan agar BNN Kabupaten Lahat secepatnya berdiri di Lahat dan semua persyaratan sudah lengkap lanjut Fei saya sudah beberapa kali ke jakarta  dijaman kepemimpinan  Bupati Aswari untuk mengurusi persyaratan yang harus dilengkapi untuk berdirinya Alhamdulillah saya mendapat dukungan Bupati Cik Ujang melalui Sekda Lahat kemarin saya bersama sekda menghadap Kepala BNN Provinsi Sumatera Selatan Brigjen Pol Jon Turman Panjaitan dan beliau rencananya mau kelahat akan meninjau secara langsung kesiapan termasuk Kantor untuk BNK Lahat.

Terpisah Ketua Gepenta Lahat Dodo Arman didampingi dewan penasehat Bambang. MD sudah lama kabupaten Lahat akan memiliki dan menbentuk  BNK namun belum juga terwujud berdiri di Kabupaten Lahat kata " Dodo Arman Kepada POLICEWATCH.NEWS (12/8/2019)

Dodo sangat mendukung rencana berdirinya BNN Kabupaten Lahat untuk mewujudkan Lahat " Bebas Narkoba " dan apalagi tetangga kita sudah berdiri seperti Kota Pagaralam, Kabupaten Empat Lawang dan Kabupaten Muara Enim tinggal Kabupaten Lahat belum berdirinya BNN terang " Dodo.

Senada dikatakan juga Bambang. MD yang telah mengikuti Rakernas Gepenta( Gerakan Peduli Anti Narkoba Anarkis Dan Tawuran ) selaku penasehat GEPENTA Kabupaten Lahat langkah Pemerintah Daerah Kabupaten Lahat akan membentuk BNN Kabupaten Lahat sangat mendukung program Cik Ujang semoga bisa terwujud adanya BNN di " Bumi Seganti Setungguan "***

Komentar Anda

Berita Terkini