KUNJUNGAN KERJA DPD KPK TIPIKOR PESAWARAN KE DPD KPK TIPIKOR LAMPUNG SELATAN.

/ 30 Agustus 2019 / 8/30/2019 07:21:00 AM
Reporter.Syaiful.
Poto bersama di kantor .DPD KPK Tipikor Lampung Selatan

Lampung Selatan,Police Watch News.Manjalankan misi organisasi daerah dewan pimpinan daerah Komisi pengawasan kuropsi tindak pidana korupsi,DPD KPK Pesawaran melakukan Kunjungan ke Kantor DPD KPK Tipikor lampung selatan yang beralamat Jln.Lintas Sumatera Km. 59 Kelurahan Way Urang Kec.Kalianda,"Bersenirgi membaratas dan mengawasi  kasus korupsi Ketua DPD KPK Tipikor Lampung Selatan",Sutrimo Mengatakan pada dasarnya kami sangat bangga dan berterima kasih atas kunjungan DPD KPK Tipikor Pesawaran. Kamis 29-8-2019.
Poto Bersama di Pantai

Ia berharap, Semoga bersenirgi, agar organisasi kita ini di landasi oleh rasa integritas yang tinggi,Terangnya.

Kegiatan kunjungan ini merupakan sarana untuk menambah wawasan dan pengatahuan, selain itu bertujuan untuk menghilangkan kejenuhan sesama anggota, disisi lain bertujuan saling mengenalkan sesama anggota,Tambahnya.

DPD KPK Tipikor Pesawaran saat di temui awak media Police watch News, Rohani.S.Th.I., "Mengatakan kunjungan ini agar saling menjaga organisasi yang sudah terbentuk, supaya organisasi kita kedepannya dapat melekat di bidang penegakan kebenaran hukum khususnya korupsi, keadilan secara sosial, kebaikan bermasyarakat serta menjalin hubungan siraturohim dengan semua unsur masyarakat dan pemeritahan.ujarnya ketua DPD pesawaran.

Masih tempat yang sama, sekertris DPD KPK Tipikor pesawaran,Siti Nur Fadillah, "Menerangkan pada saat kunjungan selain mendapatkan sambutan dan suguhan. kamipun sangat terima kasih dengan ketua DPD KPK Tipikor Lampung  selatan, disisi lain kami langsung berkunjung ke pantai wartawan kec.rajabasa kabupaten Lampung Selatan. Ungkapnya Siti Nur Fadillah.
Komentar Anda

Berita Terkini