Salah Satu Peserta Paskibraka Jatuh Pingsan Dan Kemasukan Roh Halus

/ Kamis, 08 Agustus 2019 / 14.09

Reporter  : Bambang.MD
Dewi Sartika siswi SMU Negeri Merapi Timur sedang latihan baris berbaris tiba tiba jatuh pingsan dan Kesurupan

Lahat - policewatch.news - Empat Puluh Enam peserta sedang menjalankan pemusatan latihan Paskibraka di halaman kantor camat merapi timur kamis (8/8/2019)

Peserta l Paskibraka diambil  dari SMU.Negeri 1 Merapi Timur, SMK Negeri Pertambangan Merapi Timur dan MAN Arahan mereka untuk dilatih cara baris berbaris, fisik  untuk persiapan menyambut HUT RI Ke 74 tahun yang akan dilaksanakan di halaman kantor  camat merapi timur.

Salah satu peserta bernama
Dewi Sartika siswi SMU Negeri Merapi Timur sedang latihan baris berbaris tiba tiba jatuh pingsan langsung digotong keruangan Kantor camat merapi timur untuk dilakukan bantuan pernafasan namun setelah beberapa menit ia mengalami kerasukan roh halus sehingga dilakukan pengobatan supranatural membacakan ayat suci alquran untuk mengusir roh jahat. alhamdullah setelah dibacakan doa - doa sudah sadarkan diri.

Salah satu peserta paskibraka Pramtika siswi SMU Negeri Medapi Timur menuturkan sudah dua minggu ikut pelatihan baris berbaris.termaauk latihan fisik maupun upacara bendera yang dilatih dari Koramil Merapi Timur kata " Pramtika ditemui policewatch.news kamis (8/8/2019)
Masih kata " Pramtika latihan ini sudah berjalan dua mingu

Langsung dibawah pelatih Dari Koramil Mihuan, Pak Eko ujar " Pramtika. Untuk Yang membawa bendera pusaka merah putih Baki, Nadin dan  Eno dari SMU dan SMK. dan yang ditugaskan mengibarkan sang saka merah putih Febri, Arif dan Wisnu  


Komentar Anda

Berita Terkini