Tim Basket Putra SMA Masehi 1 Semarang Juara Divisi 2 Wali Kota Cup 2019

/ 12 Agustus 2019 / 8/12/2019 09:14:00 PM
Reporter : M. Taufiq.Sapta
Tim Basket Putra SMA Masehi 1 PSAK Semarang Juara 1 Kelompok Divisi 2 PialaWali Kota Cup 2019. Foto : M. Taufiq.Sapta.

Semarang,( Police Watch.News )- Di awal tahun pejaran 2019/2020, SMA Masehi 1 PSAK Semarang. Kembali menorehkan prestasinya di bidang olah raga bola basket putra kelompok Divisi 2 Pada Kejuaraan Bola Basket PialaWali kota Semarang tahun 2019 yang diselenggarakan Pemerintah Kota Semarang bekerja sama dengan Perbasi Kota Semarang dengan Sponsorship Yamaha Mataram Sakti dan SuaraMerdeka.

Kejuaraan bola basket Walikota Cup 2019 yang diselenggarakan dari tanggal 3 - 9 Agustus 2019 ini di gelar di GOR Sahabat ,jalan Supriadi, Sendang Utara XIII, Kalicari Kecamatan Pedurungan Kota Semarang.

Pada basket putra kelompok divisi 2 tingkat SMA/SMK sederajat menobatkan SMA Masehi 1 PSAK Semarang sebagai juara 1, setelah di Grand Final Menumbangkan SMA Bina Amal dengan skor 59 - 40 . dengan hasil tersebut SMA Bina Amal harus puas sebagai Runner Up.

Berikutnya untuk juara 3 di tempati oleh SMA Sedes setelah memperebutkan juara 3 mengkandaskan SMA Negeri 2 Semarang dengan skor 39 - 23.
Muhammad Rayhan (kaos biru ) dari SMA Masehi1 PSAK Semarang sebagai MPV (PemainTerbaik) Basket Putra Kelompok Divisi2 ,Foto : M. Taufiq.Sapta.

Sebenarnya, SMA Bina Amal yang digadang gadang menjadi juara ,karena perjalanannya menuju final mengalahkan lawan lawannya dengan skor yang bagus, namun saat penentuan juara 1, harus berhadapandengan lawan yang cukup tangguh SMA Masehi 1 PSAK Semarang, yang juga memiliki rekor bagus karena mengalahkan lawan lawannya yang cukup tangguh seperti SMA Krista Mitra dan SMA Sedes. , SMA Masehi 1 PSAK mendulang poin demi poin saat berhadapan dengan SMA Bina Amal, dan selalu melampaui rivalnya, sesekali terjadi saling kejar mengejar poin. Namun berkat kekompakan tim dan kedisiplinan para pemain yang di motori Muhammad Reyhan siswa kelas XII ipa serta di dukung supporternya yang memang di kerahkan oleh pihak sekolah untuk mendukung total team basket putra SMA Masehi 1 PSAK Semarang, akhirnya sampai wasit meniup peluit tanda pertandingan berakhir, SMA Masehi 1 PSAK Semarang berhasil meraih juara 1 kelompok divisi 2 Basket Putra .Jumat, 9 /8/2019.

Oleh Tim Panitia pemain atas nama Muhammad Reyhan dari SMA Masehi 1 PSAK Semarang dinobatkan sebagai MPV ( Pemain Terbaik ) Basket Putra Divisi 2 berhak mendapatkan piala serta
uang pembinaan dari Panitia.

Raihan juara bola basket Piala Wali Kota Semarang tingkat Kota Semarang Tahun 2019
SD Putra :Juara 1 : SD TerangBangsa, Juara 2 : SD Tri Tunggal ,Juara 3: SD Cor Jesu
SD Putri :Juara 1 : SD SD Don Bosko, Juara 2 : SD Antonius 1,Juara 3 : SD TerangBangsa
SMP Putra :Juara 1: SMP DomenicoSavio, Juara 2 : SMP TerangBangsa. Juara3 : SMP
Karangturi.
SMP Putri :Juarai 1 : SMP TerangBangsa, Juara 2 : SMP Tri Tunggal, Juara 3 : SMP
Dominicosavio.
SMA Divisi 2 Putra :Juara 1 SMA Masehi 1 PSAK, Juara 2 : SMA BinaAmal , Juara 3 : SMA
Sedes.
SMA Divisi 2 Putri :Juaraq 1 : SMA BinaBangsa, Juara 2 : SMA Don Bosco, Juara 3 : SMA
Tarcisius 1
SMA Divisi 1 Putra :Juara 1 : SMA Tri Tunggal, Juara 2 : SMA TerangBangsa, Juara 3 :
SMA Karangturi.
SMA Divisi 1 Putri :Juara 1 : SMA Tri Tunggal, Juara 2 : SMA TerangBangsa, Juara 3 : SMA
Karangturi.
Juara School Dance :Juara 1 : SMA Don Bosco,Juara 2 : SMAN 3, Juara 3 : SMA Karangturi
Best Costume : SMA Negeri 3 Semarang.
Komentar Anda

Berita Terkini