KETUA IPJT PROPINSI " MELANTIK PENGURUS CABANG " PEKALONGAN RAYA

/ 7 September 2019 / 9/07/2019 09:12:00 PM
Reporter : Nyaman
Bpk Suwondo  ketua IPJT propinsi saat melantik pengurus cabang Pekalongan Raya Sabtu (7/9/2019)


poto bersama pengurus cabang dan pengurus provinsi..
Pekalongan, policewatch.news - Pengurus Pusat Sekretariat Bersama Sekber Insan Pers Jawa Tengah IPJT, melantik Pengurus Cabang Sekber IPJT Pekalongan Raya, Sabtu (7/9/2019), di eks pendopo Kabupaten Pekalongan disebelah selatan alun-alun.

Hadir dalam acara tersebut, Kajari Kota Pekalongan, Kepala Diskomiinfo Kabupaten Pekalongan, Kompol Ketut Suardana mewakili Ka Polresta Pekalongan, Perwakilan Polres Pekalongan, Kapten Sutrisno Mewakili Dandim Pekalongan, Wakil ketua DPRD Kota Pekalongan, Perwakilan Sekber IPJT Kabupaten Pemalang ,Salatiga,  Boyolali, Kendal, dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Kompol Ketut mengatakan bahwa insan pers adalah mitra Polri dalam menyampaikan pesan-pesan Polri kepada masyarakat luas sehingga masyarakat bisa memahami segala hal yang terkait dengan tugas-tugas Polri. 
Kompol Ketut Suardana juga meminta agar para jurnalis harus terus meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) atau kemampuannya untuk menghadapi tantangan perkembangan teknologi informasi yang sangat pesat .

Ali Rosyidin selaku Ketua Sekber IPJT Pekalongan Raya menyampaikan bahwa terbentuknya Sekber IPJT khususnya Sekber IPJT Pekalongan Raya, dapat menjadi wadah insan pers dalam pengabdiannya kepada masyarakat, terutama dalam menyampaikan informasi yang akurat dan bisa dipertanggungjawabkan.

" Saya tegaskan, semua wartawan yang tergabung di IPJT harus menulis hasil liputannya untuk disampaikan kepada khalayak, saya tidak ingin lagi ada wartawan muntaber atau muncul tanpa berita ", Pungkasnya.
***




Komentar Anda

Berita Terkini