Ilaluddin : Cakades Pilkades Sirah Pulau " Damai Itu Indah "

/ 7 September 2019 / 9/07/2019 09:04:00 PM
Reporter  : Bambang.MD
ILUSTRASI

LAHAT - POLICEWATCH.NEWS - Memanasnya pilkades Sirah Pulau dibukanya pendaftaran bagi balon kades sesuai tatib pelaksanaan pilkades oleh panitia pilkades pada tanggal 5  september hingga 16 september 2019.

Seperti apa yang disampaikan oleh Ilaluddin salah satu balon Kades bertemu wartawan POLICEWATCH.NEWS, dia menjelaskan siapapun yang bakal maju pencalonan kades semuanya  bagus dan kita serahkan dengan masyarakat siapun terpilih kita dukung inilah dinamika politik siap menang dan siap kalah kata " Ilaluddin. diharapkan pemilihan kepala desa yang akan digelar tanggal 31 desember 2019.

saya secara pribadi tidak menginginkan adanya keributan kita jaga supaya kondusif dan aman.

Senada juga dikatakan jondriadi saya selaku kades dalam pilkades siapapun yang calon putera terbaik desa sirah pulau, dan saya menghimbau agar panitia tetap netralitas dalam pelaksanaan pilkades tinggal hitungan bulan, dan semua calon yang bakal maju tetap menjaga keamanan dan jangan seperti pemilihan tahun dulu karena semua calon masih ada hubungan keluarga kata " Jondri meminta agar kita pilkades di sirah pulau "damai "  siapapun terpilih nantinya tetap kita dukung " tutupnya

Komentar Anda

Berita Terkini