Mobil Plat Merah Diduga Punya Disdik Tabrakan Dengan Motor di Cikajang

/ Jumat, 06 September 2019 / 23.25
Mobil bernopol D 1074 D diduga milik DInas Pendidikan Provinsi Jawa Barat mengalami kecelakaan di jalan Raya Cikajang (6/9/19) sekitar pukul 15.00.


GARUT, POLICEWATCH News – Mobil bernopol D 1074 D diduga milik DInas Pendidikan Provinsi Jawa Barat mengalami kecelakaan di jalan Raya Cikajang – Pameungpeuk tepatnya di kampung Cibubuay Rt 02/04, Desa Mekarjaya Kec Cikajang, Garut dengan sepeda motor jenis Honda Revo.

Dijelaskan Kapolsek Cikajang IPTU Amat Rahmat melalui laporannya, kecelakaan terjadi pada Jum’at sore (6/9/19) sekitar pukul 15.00. Mobil berplat merah jenis Avanza tersebut dikemudikan oleh N.Arief Rahman (26) yang tinggal di Margaasih, Bandung.

Menurut informasi, mobil tersebut membawa Kasi Sarana prasarana (Sarpras) Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat.

IPTU Amat menjelaskan, mobil berplat merah tersebut datang dari arah Garut dan sepeda motor dari arah Pemengpeuk, sedangkan kondisi jalan berbelok sehingga terjadilah kecelakaan (tabrakan), jelasnya seperti dikutip dari laporan yang diterima Media Policewatch.news

Adapun pengendara motor honda Revo bernopol Z 6270 MJ adalah warga Desa Girijaya, Cikajang dengan nama N. Sutarya (50) yang berboncenga dengan N. Yanti (40).

Dijelaskan Kapolsek, korban yang mengendarai sepeda motor merupakan pasangan suami isteri, dan saat ini, Sutarya dirujuk ke RSU Garut.

“Kecelakaan ini sudah ditangani oleh Polres Garut unit Laka”, imbuhnya. Hingga berita ini diturunkan, pihak Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat belum bisa dihubungi. (Dera-Usep Ks)
Komentar Anda

Berita Terkini