PULUHAN PELAJAR PINGSAN USAI IKUTI LOMBA GERAK JALAN INDAH DALAM RANGKA HUT KE-20 KABUPATEN BURU TAHUN 2019.

/ 9 Oktober 2019 / 10/09/2019 09:11:00 PM



Laporan : Aam Purnama 
 lomba Gerak  Jalan Indah Kabupaten Buru 

MALUKU, policewatch. News, -  Sambut Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-20 Kabupaten Buru Tahun 2019 Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Buru gelar lomba Gerak  Jalan Indah  yang melibatkan sejumlah Pelajar se-Kabupaten Buru.  Kegiatan tersebut dilaksanakan disekitaran simpang  lima sampai lapangan Pattimura, Kecamatan Namlea, Kabupaten Buru, Rabu(9/10).
Dok: MPW
 sejumlah Peserta siswa tingkat SMP, SMA sederajat se-Kabupaten Buru  berjatuhan pingsan dilokasi finis, 

Meskipun jarak star hingga finis sekitar 1 Kilo Meter mengingat kegiatan dimulai sejak pukul 14.00 Wit dengan cuaca terik matahari yang cukup panas diduga menyebabkan puluhan pelajar peserta gerak jalan indah jatuh pingsan.

Hasil pantauan policewatch.News dilokasi kegiatan terpantau puluhan peserta yang merupakan sejumlah siswa tingkat SMP, SMA sederajat se-Kabupaten Buru  berjatuhan pingsan dilokasi finis, selain itu tampak pelajar yang tergabung di Palang Meraha Remaja (PMR) melakukan tindakan pertolongan pertama pada peserta yang jatuh pingsan.

Seorang peserta yang sempat pingsan yang tidak mau menyebutkan namanya menyampaikan pada policewatch.News saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa  dirinya kelelahan dan akibat panas. 

"Ketika barisan dibubarkan saat sampai finis tiba-tiba kepala pusing dan badan lemas itu yang saya ingat tadi, sampai akhirnya ketika sadar saya sudah berada di sini, " ungkapnya.


Komentar Anda

Berita Terkini