Dodo Arman Penasehat Media Policewach Dan Firdaus Wartawan Online Disekap diruang ULP Nyaris Adu Jotos

/ 9 Oktober 2019 / 10/09/2019 09:03:00 PM
Reporter : Bambang.MD

LAHAT - POLICEWATCH.NEWS - Penasehat Media Policewatch.newa Dodo Arman bersama Firdaus salah satu wartawan online rabu siang (9/10/2019) dikabarkan mereka berdua disekap diruang ULP kejadian ini rame diperbincangkan di medsos dan nyaris terlibat adu jontos dengan sejumlah staf pria Unit Layanan Pengadaan (ULP) di Sekretariat Daerah Kabupaten Lahat.

Keributan berawal saat firdaus mendatangi kantor ULP  Pemda Lahat yang berada dilantai 2 gedung pemda lahat, dan tidak mendapat jawaban namun tiba tiba sejumlah pria berseragam putih hitam yang diduga staf ulp langsung menarik dan berteriak "kunci pintu tarik orangtu amankan dulu " terang firdaus saat menjelaskan masalah yang mereka alami.

Dalam rekaman Firdaus sejumlah pria tersebut juga berusaha merebut dan menyetop rekaman video hp miliknya. Keributan berakhir setelah Dodo Arman rekan firdaus yang juga ditarik kedalam ruangan berteriak "polisi".

"Mereka baru melepas kami setelah aku beteriak polisi polisi" ujar dodo arman.

Sementara itu kepala ULP Lahat saat di konfirmasi terkait adabya keributan diruang ULP hingga saat ini belum memberikan keterangan.

Video keributan diruang ULP Pemda Lahat tersebar luas di media sosial (Medsos) Dodo arman dan firdaus almsyah mengaku akan melaporkan kejadian ini kepihak berwajib" ungkanya

Komentar Anda

Berita Terkini