DanSat Brimob Polda Jatim Pimpin Apel Pemberangkatan Napak Tilas Perjuangan AP Katjoeng Permadi

/ 5 November 2019 / 11/05/2019 11:32:00 PM

JOMBANG - JATIM, POLICEWATCH - Komandan Satuan (DanSat) Brimob Polda Jatim, Kombes Pol I Ketut Gede Wijatmika S.I.K., memimpin acara apel napak tilas dalam rangka HUT Korps Brimob Polri ke - 74 tahun  dengan tema " Apel Pemberangkatan Peserta Napak Tilas Perjuangan Katjoeng Permadi"  yang bertempat dilingkungan SD Banyuarang Ds. Banyuarang Kab. Jombang, Senin (4/11/2019).

Sebelum acara apell tersebut dimulai, terlebih dahulu dilaksanakan acara  tasyakuran dengan pemotongan tumpeng.

Acara ini dihadiri oleh, selain Dan Sat Brimob Polda Jatim Kombes Pol I Ketut Gede Wijatmika S.I.K., ada pejabat-pejabat lainnya, antara lain Kapolres Jombang, Kapolres Kediri, Danramil, PJU Sat Brimob Polda Jatim, Danki Jajaran Sat Brimob Polda Jatim, Muspika Ngoro Jombang, dan Kepala Sekolah SDN 01 Banyuarang Kab. Jombang, Jawa Timur.

Rute yang dilalui dalam Napak Tilas antara lain dari Jombang sampai dengan Pujon, serta melewati jalan-jalan beberapa prasasti Peninggalan Mobil Brigade.

Tidak dengan itu pula, para peserta Napak Tilas akan berbagi sesuatu kebeberapa masyarakat yang dilewati oleh peserta tersebut, yaitu berupa Santunan Kepada Masyarakat sekitar yang dilewatinya.

Dalam Apel yang dipimpin langsung Dan Sat Brimob Polda Jatim Kombes Pol I Ketut Gede Wijatmika S.I.K., memberikan amanatnya sebagai berikut,” Dalam rangka menyambut HUT Korps Brimob Polri ke-74 ini, serta diadakannya Napak Tilas yang mengenang Perjuangan AP Katjoeng Permadi dan untuk mengenang sejarah, maka mari kita lakukan Napak Tilas ini dengan penuh semangat,”kata Dan Sat Brimob Polda Jatim Kombes Pol I Ketut Gede Wijatmika S.I.K.

Setelah acara Apel Napak Tilas selesai, para peserta Napak Tilas tepat pukul 09.00 WIB langsung diberangkatkan oleh Dan Sat Brimob Polda Jatim Kombes Pol I Ketut Gede Wijatmika S.I.K. (AS) 
Komentar Anda

Berita Terkini