PASANGAN DEWA MAJU DI PILKADA PALI 2020 SIAP BERSAING LAWAN PETAHANA

/ 5 November 2019 / 11/05/2019 11:29:00 PM


Reporter  : Bambang.MD
Dok MPE

PALI - POLICEWATCH.NEWS - Jelang Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Pali tahun 2020 mulai memanas salah satu bakal calon pasangan Calon Bupati Devi Haryanto dan bakal calon Wakil Bupati Amir Wahyudi (DeWa) bakal bersaing melawan petahana

Hal ini ditunjukan saat mendaftar pasangan DEWA pengambilan formulir pendaftaran balon bupati dan wakil bupati di Partai Perindo dan Partai Gerindra Kabupaten Pali di Pendopo Talang Ubi, Senin (04/11/2019).

Dari pantauan policewatch pasangan DEWA tiba ke kantor DPC Perindo Kabupaten PALI sekitar pukul 11.00 WIB dengan mengendarai 7 kenderaan roda 4 dengan dikawal Garda Pemuda Nasdem.

Selanjutnya, seusai mengambil formulir di Partai Perindo, dihari yang sama pasangan DEWA juga mengambil formulir di Partai Gerindra.

Bakal calon Bupati, Devi Haryanto, SH MH tentulah sangat tidak asing lagi bagi masyarakat PALI. Karena sosok ini merupakan putra asli Kelahiran Kabupaten PALI asal Desa Karang Agung Kecamatan Abab Kabupaten PALI. Dan fugur ini merupakan sosok politisi muda yang selalu berhasil meraih kursi legaslafif baik waktu masih bergabung dengan Kabupaten Muara Enim maupun setelah berdirinya Kabupaten PALI.

Sedangkan bakal calon wakil bupatinya, Amir Wahyudi Paskal, juga bukan sosok baru di Kabupaten PALI. Karena dia adalah putra sulung mantan Pasirah Penukal yang juga mantan Sekda Kabupaten Muara Enim Bapak Wahab Maharis.

Amir Wahyudi Paskal asli putra Kabupaten PALI yang lahir di Talang Ubi Kabupaten PALI pada 16 Januari 1975 yang lalu.

Bagi banyak kalangan di Kabupaten PALI yang tidak bisa disebutkan namanya satu satu, berpendapat kalau kehadiran pasangan ini  merupakan pasangan ideal yang sangat berpotensi untuk memajukan Kabupaten PALI dimasa masa mendatang. Juga pasangan DEWA ini bakal bersaing dengan petahana pada pilkada Kabupaten PALI 2020 mendatang.

Salah satu Tokoh muda Pintasan SE asal Desa Sukarami Kecamatan Penukal Utara ini mengatakan bakal pasangan Devi Haryanto dan Amir Wahyudi Paskal atau DEWA merupakan pasangan sangat ideal untuk memimpin Kabupaten PALI pada pilkada 2020 mendatang. " Kedua figur ini sangat cocok untuk memimpin Kabupaten PALI dimasa masa mendatang " Ujarnya ketika diwawancarai media ini saat mendampingi pasangan DEWA mengambil formulir, Senin (04/11/2019).

" Kabupaten PALI perlu perubahan, kalau benar benar ingin maju " Katanya.

Karena kata Pintas. 6 tahun Kabupaten PALI berdiri masih banyak pembangunan yang tidak tepat sasaran, masih banyak yang seharusnya menjadi skala prioritas namun terlampaui. Mudah mudahan dengan munculnya pasangan ini, pembenahan di kabupaten PALI dapat terwujud, kami sangat optimis " Ungkapnya.

Senada juga disampai Beniwisakti aktivis asal Desa Betung Kecamatan Abab Kabupaten PALI. Kepada media ini disampaikannya, Kalau dirinya mengakui bahwa Kabupaten PALI memerlukan perubahan, dan kesempatan ini pada pilkada PALI 2020 mendatang.

Lanjut Beni, dengan munculnya bakal pasangan Devi Haryanto dan Amir Wahyudi Paskal atau DEWA pada pilkada PALI 2020 nanti, pasangan inilah yang tepat untuk didukung.

" Kita berdo'a dan berharap pasangan DEWA ini dapat lolos menjadi kontestan pada pilkada Kabupaten PALI 2020 nanti "  Harapnya.

Sementara itu. bakal calon Bupati Kabupaten PALI 2020, Devi Haryanto juga mengakui kalau pasangannya sangat optimis bakal mewujudkan PALI Perubahan 2020. Namun kata dia tahapan pilkada Kabupaten PALI 2020 masih cukup lama, hari ini merupakan tahapan awal, baru pengambilan formulir pendaftaran bakal calon.

" Hari ini merupakan baru hari pengambilan formulir bakal calon, sekaligus  pengenalan pasangan DEWA. Masih banyak tahapan tahapan selanjutnya, Kita berdo'a saja  " Tuturnya

Komentar Anda

Berita Terkini