HISAM PERINGATAN MAULID NABI MUHAMMAD SAW DI MESJID AL-IHSAN KP,CILUMBU 3 BERLANGSUNG KHIDMAT

/ 8 November 2019 / 11/08/2019 09:41:00 PM
HISAM Himpunan santri santriah Desa Mekarlaksana 

Tasik Selatan POLICEWATCH,NEWS – HISAM Himpunan santri santriah Desa Mekarlaksana Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Di Mesjid Al-IHSAN Kampung. Cilumbu 3 berlangsung  Khidmat,yang Dilaksanakan Jum,at malam (08/11/2019)Di Dalam Mesjid Al-Ihsan Kp,Cilumbu3  Desa Mekarlaksana Kec.Culamega Kab.Tasikmalaya.

Turut hadir alumi santri BihBul santri santri dari satron dan bihbul turut hadir ,Ustad Abad Badrudin Pengasuh Ponpes Al-ihsan Aj Supyan Assauri Santriawan-Santriwati sedesa .Mekarlaksana ,’Alim Ulama,Tokoh masyarakat di sekitarnya.

Kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW Bertema”Dengan Memperingati Nabi Muhammad SAW,Kita Tingkatkan Ukuwah Islamiyah Dan Wathoniyah Dalam Mewujudkan Negri Yang Baldatun Thoyyibatun Warobbun Ghofur”.

Sambutan Pertama yang Disampaikan Oleh Ustad Sarif Hidayatuloh Ketua Panitia PHBI”Alkhamdulillah pada hari ini kita semua bisa berkumpul di Dalam  Mesjid Al-ihsan Dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW.

Dengan Acara Ini Kita bisa Menjalin Tali Sila turrahmi,Dan juga bisa mengingat Sejarah Kehidupan Nabi Muhammad SAW.

Harapan Saya Ke Depan Nanti,Acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW lebih Baik lagi Dan lebih Meriah.Terima Kasih Atas Dukungannya Kepada Masyarakat Santri Dan sekitarnya.tuturnya,kepada Media POLICEWATCH NEWS

Dalam Tausiyahnya Aj,Supyan Assauri”Masa Allah,Anak Muda-mudi Sekarang Tiap Hari Pegang Hp,Bukan nya Tiap Hari Pegang Tasbeh Buat Berzikir Kepada Allah dan Bersholawat Kepada Nabi Muhammad SAW.

Tidak Masalah Kalau Hp,Kita Gunakan Buat mempermudah Komunikasi Dan Ngasi Kabar Berita Yang Sipatnya Positip Dan Membantu Pekerjaan.

Marilah Kita Gunakan Waktu sebaik-baik mungkin,Karena Kita Hidup Di Dunia Hanya Sementara.perbanyaklah Kita Membaca Sholawat Kepada Nabi Muhammad SAW,Karena Membaca Sholawat kita Akan mendapatkan Safa’at Dari Nabi Muhammad SAW.

Dan Jangan Lupa solat lima Waktu,Karena Solat Dapat Mencegah Perbuatan Keji Dan Munkar.Selain Dapat mencegah Perbuatan Keji dan Munkar,solat juga adalah Tiang Agama.tuturnya”.
Acara Berlangsung Lancar Dan Kondusip Selain Pembacaan Ayat Suci Alqur’an,oleh ustad Solehudin Acara  penutup Doa’.(Yuda Dwi Angoro )

Komentar Anda

Berita Terkini