POLICEWATCH

Kecelakaan Pengemudi Sepeda Motor Tertimpa Tiang Listrik PLN

/ Selasa, 05 November 2019 / 23.14
Dok MPW

Garut - POLICEWATCH.NEWS-Sebuah tiang listrik di Kabupaten Garut tiba-tiba patah dan tumbang ke jalan. Dua petugas PLN dan dua pengendara motor menjadi korban.

Kapolsek Cikajang Iptu Amat Rahmat mengatakan kejadian tersebut berlangsung di Jalan Raya Garut-Cikajang, Desa Mekarsari, Senin1/2019) sore.

"Kejadian tiang listrik tumbang terjadi sekira pukul 15.00 WIB. Empat orang warga menjadi korban," ujar Amat saat dikonfirmasi detikcom, Senin malam.

Kejadian tersebut bermula saat karyawan PLN tengah melakukan perbaikan. Entah apa penyebabnya, tiba-tiba tiang listrik retak dan patah. Alhasil, tiang tersebut kemudian tumbang ke jalan.

Amat mengatakan, empat orang warga atas nama Mumun, Amin, Nita dan Rintan menjadi korban. Nita dan Rintan merupakan pengendara motor yang saat kejadian melintas lokasi sedangkan Mumun dan Amin merupakan karyawan PLN.

"Korban Mumun patah tulang pinggang, korban Amin dan Rintan mengalami patah tulang kaki, sedangkan korban Nita mengalami memar di kedua kakinya," kata Amat.

Korban langsung dilarikan ke rumah sakit umum daerah (RSUD) dr. Slamet Garut untuk mendapat penanganan medis. Kejadian tersebut sempat menyebabkan Jalan Raya Garut-Cikajang lumpuh beberapa jam.

"Korban kami evakuasi ke rumah sakit untuk mendapat perawatan. Tidak ada korban jiwa atas kejadian ini," pungkas Amat.(Asep-Nurjaman)
Komentar Anda

Berita Terkini