Acara Sosialisasi team TRCPA Bogor ke dinas sosial rehabilitasi Anak di bawah umur.

/ 9 Desember 2019 / 12/09/2019 09:26:00 PM

TRC-PA KORDA BOGOR

 BOGOR, POLICEWATCH.NEWS, Team Reaksi Cepat perlindungan Anak yg di ketuai Bpk naruili beserta team dan Bpk Wakornas Tenor Amin Sutanto,telah mendatangi tempat rehabilitasi anak di bawah umur.Senin tgl 9/12/2019,

Naruili beserta team mengadakan acara untuk mengetahui Pembinaan apa saja yang dilakukan di dalam lokasi tempat rehabilitasi yang dipimpin oleh Bpk.muswansyah.

Dalam pertemuan tersebut Bpk muswansyah memaparkan kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh anak2 bina an nya.

Yang pertama kegiatan binaan yang dilakukan ada masak memasak,otomotif,menjahit,mengelas dll.dan tak lupa jg bimbingan agama dan etika mental kepribadian.

Muswansyah juga berjanji setelah anak rehab nya keluar,akan langsung memberikan pekerjaan sesuai dengan skil dan kemampuan anak yang didapat.

 Team TRC PA korda Bogor juga sangat bangga dengan Apa yang telah di laksanakan/di buat oleh Dinas sosial rehabilitasi Anak dibawah umur.

Team TRC PA korda Bogor akan tetap bersosialisasi ke beberapa  lapas khusus  perempuan dan  anak yg ada di korda Bogor raya guna ikut mengawasi dan terlaksananya kegiatan-Kegiatan yang bermanfaat.**(MRI)
Komentar Anda

Berita Terkini