A'IWAN KEBANJIRAN UNDANGAN DARI TOKOH DAN MASYARAKAT KABUPATEN TASIKMALAYA

/ 22 Desember 2019 / 12/22/2019 07:46:00 PM
DOK : MPW

Tasikmalaya, Policewatch.News,- DR H Iwan Saputra, SE, M.Si, akhir-akhir ini kebanjiran undangan dari tokoh-tokoh dan berbagai lapisan masyarakat kabupaten Tasikmalaya. 22 Desember 2019

Ahad pagi tadi A'Iwan sapaan akrabnya hadir memenuhi undangan dari ibu-ibu pengajian bulanan muslimatan tingkat Kecamatan di GOR Desa Sirnagalih, Kecamatan Bantarkalong, Kabupaten Tasikmalaya dan menghadiri undangan resepsi khitanan cucunya kepala desa ciawi (Iman Surohiman), di Kecamatan Karangnunggal, kabupaten Tasikmalaya.

Di tempat pengajian Muslimatan A'Iwan memberi sambutan, beliau mengucapkan salam silaturahmi dan ucapan terima kasih pada ratusan ibu-ibu Muslimatan se- Kecamatan Bantarkalong yang penuh perhatian telah mengundangnya pada acara tersebut.

"Suatu kehormatan besar bagi saya telah sudi mengundang dalam acara pengajian ini,"

Kemudian A'Iwan menjelaskan," Atas dukungan dan restu para sesepuh kyai, dan para tokoh berbagai kalangan maka akhirnya saya siap untuk mengabdikan diri dan menyumbangkan konsep pemikiran untuk Kabupaten Tasikmalaya ini, lebih tertata dan maju, juga kembali menjadi daerah yang religius islami. sehingga saya siap mengorbankan karir sebagai ASN yang masih 8 tahun lagi,"ucapnya. 

Di tempat undangan resepsi khitanan cucunya kepala desa ciawi, A'Iwan menyampaikan hal yang hampir sama, dimana beliau memohon dukungan dan do'a restunya dari semua pihak yang hadir.
Jika saja saya ditakdirkan jadi orang nomor satu-Bupati Tasikmalaya. mudah-mudahan jadi pemimpin yang amanah dan bisa menjalankan roda pemerintahan yang sesuai dengan harapan masyarakat, tegasnya.

(Abucek Ka biro Tasikmalaya).

Komentar Anda

Berita Terkini