AKBP. FRIDO SITUMORANG, SH, Sik BANTU RINGANKAN BEBAN AISAH DIRUMAH SAKIT

/ 15 Desember 2019 / 12/15/2019 01:48:00 AM
Mantan Kapolres Labuhan Batu AKBP. Frido Situmorang, SH, Sik 



Policewatch Labuhanbatu Raya, Mantan Kapolres Labuhan Batu AKBP. Frido Situmorang, SH, Sik yang sekarang telah dipindah tugaskan sebagai Wadir Pamobvit diPolda Jambi. Namun kepedulian beliau melalui tangan Sahabat Polisi yaitu Bapak Pendri Nababan menyambangi rumah kediaman keluarga Ganda dan Eli yaitu orangtua dari Aisah. Bocah balita yang menurut keterangan dokter mengidap penyakit Hidrosefalus.Kamis.12/12/2019 

Melalui sahabat Polisi Bapak pendri Nababan mengatakan, Bapak Frido Situmorang masih ada disekitar kita dan masih peduli dengan kita walaupun beliau sudah dipindahkan tugasnya kePolda Jambi. Melalui kami Sahabat Polisi, beliau menitipkan donasinya untuk Aisah jangan pandang nilainya tapi pandanglah kepedulian beliau kepada kita semua. Semoga dengan adanya bantuan dari Bapak Frido Situmorang kiranya dapat meringankan beban biaya operasi Aisah di Rumah Sakit Adam Malik Medan nantinya. Selain daripada itu Frido Situmorang juga titip pesan kepada seluruh warga Labuhanbatu agar kita sebagai masyarakat harus saling sinergi, peduli terhadap sesama. Ini salah satu bukti kecintaan sosok seorang AKBP. Frido Situmorang, SH, Sik kepada kita semua dan tidak memandang suku bangsa. tutur Pak Pendri Nababan.

Imbuhnya lagi, begitu beliau mendapatkan informasi yang berkembang di website dan media sosial dan juga dimana Rumah Peduli Labuhanbatu menggalang dana untuk operasi Aisah, bathin beliau langsung merasa terpanggil untuk membantu meringankan beban Aisah.

Aisah adalah buah hati dari Ganda dan Eli warga Dusun Sidodadi B, Desa Kampung Padang, kecamatan Pangkatan, kabupaten Labuhan Batu. Dengan adanya bocah balita yang bernama Aisyah butuh uluran tangan, maka ada hari Kamis (12/12/2019) AKBP. Frido situmorang, SH, Sik melalui sahabat Polisi yaitu Bapak pendri Nababan beliau masih peduli terhadap masyarakat Labuhan Batu, walau sekarang beliau sudah dipindah tugaskan kePolda Jambi. Karena kepedulian beliau maka melalui sahabat Polisi, AKBP. Frido Situmorang, SH, Sik menitipkan uang tunai sebesar Rp. 3 juta, 10 kotak mie instant, dan 100 kg beras. Kiranya bantuan tersebut setidaknya dapat meringankan beban Aisah.

Semoga dengan pedulinya sosok seorang AKBP. Frido Situmorang, SH, Sik terhadap masyarakat Labuhan Batu maka warga Labuhan Batu juga akan terus selalu mendoakan sosok Frido Situmorang dalam kondisi sehat sehat selalu, dimudahkan rezekinya dan selalu sukses dalam tugas kepolisiannya. ( Alex Wijaya )
Komentar Anda

Berita Terkini