BABINSA KORAMIL 0825/08 BERSAMA BHABINKAMTIBMAS KOMSOS DENGAN PERANGKAT DESA KEBAMAN

/ 12 Desember 2019 / 12/12/2019 11:12:00 AM
Dok dd: MPW 

BANYUWANGI, POLICEWATCH.NEWS ,-Babinsa Koramil 0825/08 Serda Timbul Suyatno bersama Bhabinkamtibmas Bripka Beny Sukma, SH melaksanakan komsos dengan perangkat Desa Kebaman, Kec. Srono,  Kab. Banyuwangi, Kamis' 12/12/2019

"Komsos merupakan salah satu kemampuan aparat teritorial yang harus dimiliki oleh seorang Babinsa dan Bhabinkamtibmas, Karena dengan Komsos seorang Babinsa dan Bhabinkamtibmas akan mengetahui tentang kondisi sosial masyarakatnya  sekaligus mendapatkan data dan fakta sebagai penunjang tugas kewilayahan"

Hal tersebut yang mendorong Serda Timbul Suyatno bersama Bripka Beny sebagai Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Kebaman rutin melaksanakan Komsos di wilayah binaannya dengan Pejabat Pemerintahan Desa dan warga,

Serka Timbul Suyatno bersama Bhabinkamtibmas Bripka Beny Sukma, SH  bersilahturahmi dengan Perangkat Desa Kebaman, untuk melaksanakan Komsos terkait menjaga kondusifitas masyarakat dan segala permasalahannya yang ada di wilayah binaannya. 

Lebih lanjut, Serda Timbul mengatakan  sudah menjadi kewajiban kami sebagai Babinsa dan Bhabinkamtibmas untuk selalu mengetahui perkembangan situasi wilayah binaan mulai dari jenis kegiatan maupun kendala yang terjadi di desa untuk dicarikan solusi, ujar Serda Timbul.

Alif Burhanudin, S. Pd selaku Kepala Desa Kebaman mengucapkan terima kasih kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang mau peduli dengan perkembangan Desa Kebaman, bahkan membantu untuk kelancaran berbagai jenis kegiatan yang dilaksanakan di Desa Kebaman ini.
(Syaiful Cafunk)
Komentar Anda

Berita Terkini