BUPATI CIREBON RESMI LANTIK 176 KADES TERPILIH TAHUN 2019

/ 28 Desember 2019 / 12/28/2019 10:04:00 PM

Dok : Policewatch


CIREBON, POLICEWACTH,- Bupati Cirebon, Imron Rosyadi resmi melantik  176 Kepala Desa (Kades) atau Kuwu terpilih hasil Pemilihan Kuwu serentak tahun 2019, Sabtu (28/12/2019), bertempat di The Radiant, Kecamatan Beber, Kabupaten Cirebon.

Dalam acara pelantikan tersebut di turut dihadiri oleh Bupati Cirebon Drs. Imron, M.ag, Ketua DPRD Kab Cirebon Lufhi, Dandim 0620/kabupaten Cirebon "Letkol, Adhi Kurniawan" Kapolres Cirebon Kota AKBP Roland  Ronaldy, Kapolresta Cirebon AKBP  Syahduddi, Danlanal TNI AL Letkol Agung Nugroho (P), Denpom Cirebon, Kejari Kab Cirebon, Anggota DPRD Kab Cirebon dan tamu undangan lainya, acara tersebut berjalan tertibdan lancar.

Bupati Cirebon "Drs. H. Imron M.Ag.,  "mengatakan bahwa kami selaku Bupati Cirebon, mengucapkan selamat atas terpilihnya para kuwu yang yang sekarang ini resmi sudah terlantik, dan Imron meminta para Kuwu yang baru dilantik itu, harus bekerja maksimal dalam memimpin Desanya masing-masing" ujar Imron dalam sambutanya.

Lebihlanjutnya, Imron mengatakan agar untuk melaksanakan amanah yang di berikan oleh masyarakat, dan berikanlah kesejahteraan masyarakatnya,"

Pihaknya juga berterima kasih kepada masyarakat kabupaten cirebon, yang telah menjalankan pemilihan secara demokrasi, jujur adil dan bisa menciptakan suasana yang aman dan nyaman, di wilayah Kabupaten Cirebon.

Selain itu, Imron juga  berpesan kepada para  kuwu-kuwu yang terpilih agar selalu memberikan pelayanan yang sebaik-baiknya pada masyarakat ,dan harus bisa menciptakan masyarakat yang kondusip,sehingga masyarakat merasa puas atas pilihanya terhadap kuwunya.

Kami berharap, pada kepala desa terpilih, setelah di lantik harus benar-benar membantu program-program baik pemerintah pusat maupun daerah, serta melaksanakanya sehingga masyarakat dapat merasakan hasil dari program pemerintah" tuturnya.

Usai pelantikan tersebut, Wandi (Kuwu desa buyut) kuwu terpilih 2019,   mengatakan kami sangat berterimakasih pada Bupati cirebon yang telah melantik kami, sehingga kami sudah syach dan resmi menjadi kuwu Desa buyut secara devinitip - devinitip" ungkapnya.

Kami akan menjalankan tugas sesuai tupoksinya sebagai seorang figur pemimpin dan siap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, khususnya  kepala desa buyut ini dengan sebaik-baiknya dan kami tidak membedah-bedakan mana itu pendukung ataupun tidak, akan kami rangkul semua tidak akan ada kontak di masyarakat kami, tegas kuwu desa buyut Wandi.


Laporan: Tim Jabar
Komentar Anda

Berita Terkini