DIBAWAH KEPEMIMPINAN KADES KARMAN DESA BAGAN NIBUNG TELAH SUKSES DIBIDANG LAMPU PENERANGAN

/ 10 Desember 2019 / 12/10/2019 06:47:00 PM
DOK :MPW

Policewatch Rokan hilir, Riau.- Desa Bagan Nibung, Desa yang cukup jauh hubungan dengan kota kecamatan Bagan Sinembah yaitu kota Bagan Batu. Kini walaupun masyarakatnya mesti harus jauh menempuh tempat pusat perbelanjaan namun kini telah sukses dibidang penerangan lampu PLN. Selasa (10/12/2019)

 Yang selama ini sebelum Desa Bagan Nibung diPimpin oleh Kades Karman, masyarakat Desa Bagan Nibung khususnya diDusun Dusun masih ada yang merasakan bagaimana rasanya didalam kegelapan tanpa sinar Lampu PLN. Tapi setelah Kades Karman menjadi Kepala Desa diBagan Nibung, kecamatan Simpang Kanan, Kabupaten Rokan Hilir, Riau 

Maka Dusun Dusun yang sebelumnya belum tersentuh oleh PLN kini masyarakat telah merasakan bagaimana rasanya jika rumah sudah ada lampu penerang dari PLN. Berkat kerja keras dan upaya yang tidak mengenal lelah demi masyarakat, maka Kades Karman sebagai Kepala Desa Bagan Nibung berhasil memecahkan kebuntuan yang selama ini ditahankan oleh masyarakat Desa Bagan Nibung. Sehingga masyarakat merasa sangat gembira dan sangat berterima kasih kepada Kades Bagan Nibung yaitu pak Karman.


Memang selama Desa Bagan Nibung dibawah kepemimpinan Kades Karman, Desa Bagan Nibung tampak banyak perubahannya. Baik dibidang infrastrktur, SDM, pengurusan surat menyurat cepat tanpa dana, gampang dan juga Kades Karman selalu sigap dan cepat tanggap kepada warganya jika ada hal yang sifatnya emergency tethadap warga Desa Bagan Nibung dan juga termasuk penerangan lampu yang kini sudah dirasakan langsung oleh warga. Semoga Desa Bagan Nibung terus berpacu untuk bisa lebih baik lagi dibanding Desa Desa lainnya yang ada dikecamatan Simpang Kanan, kabupaten Rokan Hilir, Riau. Bahkan dalam setiap kegiatan kemasyarakatan Kades Karman, kepala Desa Bagan Nibung sangat dikenal dekat dengan warga dan selalu aktif dikegiatan keagamaan.

Menurut keterangan salah seorang warga Desa Bagan Nibung yang tak ingin disebutkan namanya, memang jujur saja kepada Bapak wartawan kami masyarakat Bagan Nibung selama ini menahankan kerinduan untuk bisa hadirnya lampu penerangan. Bak kata pepatah Habis gelap terbitlah terang, kami sebagai masyarakat merasa iri dengan Daerah Daerah Riau lainnya. Padahal kami dekat dengan Labusel, tapi kami masih ada sebagian masyarakat yang belum mendapatkan penerangan lampu. Tapi setelah Bapak Kades Karman menjadi Kepala Desa, kini semua masyarakat Desa Bagan Nibung sudah memiliki lampu PLN. Dan tidak lagi kegelapan dalam keseharian kami. tutur warga tersebut. ( Jumadi )
Komentar Anda

Berita Terkini