KUNJUNGAN KAPOLRES LABUHAN BATU KEPOSPAM AEK NABARA, DAN BEBERAPA TITIK POS DILABUHANBATU RAYA

/ 27 Desember 2019 / 12/27/2019 10:50:00 PM
Dok : Policewatch


Policewatch.news Labuhanbatu Raya. - Kapolres Labuhan Batu AKBP. Agus Darojat, SIK, SH, MH, pada hari Selasa (24/12/2019) mengadakan kunjungan kerja untuk pemantauan Pos Pengamanan (PosPam). Adapun Pos Pengamanan yang dikunjungi salah satunya adalah pos pengamanan yang berada di ruas Jalan Lintas Sumatera yaitu di kawasan Wilayah Aek Nabara, Kecamatan Bilah Hulu, Kabupaten Labuhan Batu, Sumatera Utara. Supaya arus mudik hari Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 terpantau dengan baik, aman dan seksama serta mempercepat informasi keadaan arus mudik. Selain daripada pemantauan kesiapan personil gabungan pengamanan, Pos Pos pengamanan juga melayani cek kesehatan para pemudik hari Natal dan Tahun Baru buat masyarakat yang akan berlibur dan merayakan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020.

AKBP.Agus Darojat, SIK, SH, MH sebagai Kapolres Labuhan Batu didalam kunjungannya kepos pos pengamanan tersebut juga hadir dan ikut serta beberapa pejabat pejabat utama dan juga pengurus Bhayangkari Cabang Polisi resort Labuhan Batu. Didalam kunjungan tersebut Kapolres Labuhan Batu berpesan agar para Tim penjaga setiap pos pos pengamanan dapat menjaga kesehatan dan keselamatan agar efektif dalam bertugas, serta terus tetap melayani masyarakat dengan setulus hati serta penuh kesabaran, juga selalu tetap waspada dalam segala hal apapun agar tercipta situasi aman dan terkendali. Begitulah penyampaian pesan Kapolres Labuhan Batu AKBP. Agus Darojat, SIK, SH, MH kepada segenap personil pos pengamanan gabungan arus mudik yang berhadir. 

Setelah Kapolres Labuhan Batu AKBP. agus Darojat,SIK, SH, MH selesai berkunjung ke Pos pengamanan yang berada dijalan lintas sumatera, Aek Nabara, Kapolres Labuhan Batu bersama dengan rombongan melanjutkan perjalanannya untuk memantau Pos Pos Pam yang lainnya diseluruh titik titik pos pengamanan di 3 kabupaten, seperti Kabupaten Labuhan Batu,  Kabupaten Labuhanbatu Utara dan Kabupaten Labuhanbatu Selatan. Dengan adanya kunjungan Kapolres Labuhan Batu AKBP. Agus Darojat, SIK, SH,  MH kesetiap Pos Pos pengamanan maka akan menambah semangat para personil yang tugas jaga serta mencapai situasi yang selalu aman dan terkendali. 

Pewarta   : J. A. Barus, SH.
Eitor        : MRI
Komentar Anda

Berita Terkini