SATRESKRIM POLRESTABES SURABAYA BERHASIL TANGKAP PELAKU CURAS SETELAH DUA TAHUN BURON

/ 27 Desember 2019 / 12/27/2019 08:07:00 PM
DOK: POLICEWATCH


SURABAYA, POLICEWATCH,-Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroh, S.I.K., S.H., M.Hum. didampingi Kasat Reskrim dan Kasubbag Humas gelar Konferensi Pers pengungkapan kasus pencurian dengan kekerasan (curas) yang mengakibatkan korban meninggal dunia, Jumat (27/12/2019).

Pelaku merupakan Daftar Pencarian Orang (DPO) selama dua tahun, RP alias Andi Prasojo, pelaku pembunuhan seorang wanita di Lakarsantri, terpaksa dilakukan tindakan tegas dan terukur (tembak mati) karena melawan petugas saat dilakukan penangkapan, setelah tim melakukan evakuasi terhadap tersangka ke RS. Dr. Soetomo namun pada saat perjalanan tersangka meninggal dunia.

Kombes Sandi juga mengungkapkan bahwa pelaku memiliki tiga identitas palsu selama berbuat kejahatan, dan sudah tiga kali keluar masuk penjara dengan kasus yang berbeda,

Dalam kesempatan tersebut hadir anak dari korban untuk mengapresiasi kinerja pihak Kepolisian khususnya Polrestabes Surabaya yang telah berhasil mengungkap kasus pembunuhan yang menipah Ibunya,

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol. Sandi Nugroho juga menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama – sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,”ujar Kombes Pol. Sandi Nugroho.

Sumber  : Restabes Surabaya
Pewarta : Bagus
Editor : MRI
Komentar Anda

Berita Terkini