Pemdes Mekarlaksana Bangun Gedung Serbaguna

/ 25 Desember 2019 / 12/25/2019 06:35:00 PM
Dok : Policewatch

Tasik Selatan,POLICEWATCH.NEWS. Pemerintah Desa Mekarlaksana Kecamatan Culamega Tasikmalaya menggunakan alokasi anggaran dana desa (DD) tahap Tiga tahun ini untuk pembangunan gedung serbaguna dan fasilitas umum lainnya.

Pembangunan gedung serbaguna Desa Mekarlaksana Kecamatan Culamega  Kabupaten Tasikmalaya yang sedang Berjalan, bahwa pembangunan gedung serbaguna itu menggunakan anggaran dari Dana Desa ( DD ) sebesar Rp 330.105.700. tahun 2019.

“Saat ini kami sedang membangun gedung serbaguna di Dusun Cioga, yang nantinya bisa digunakan untuk berbagai kegiatan warga. Seperti olahraga, rapat, hajatan serta perayaan hari besar keagamaan dan acara seremonial lainnya,” ujar Punduh Dadan kepada Media POLICE WATCH,NEWS. Rabu(25/12/2019).

Punduh Dadan mengatakan, pem­bangunan gedung serbaguna ini berdasarkan persetujuan dan hasil musyawarah desa. Me­ngingat ini merupakan salah satu fasilitas yang menjadi prioritas dan dibutuhkan masyarakat. “Dengan bangunan ini diharapkan bisa mendongkrak kesejahteraan warga desa,” harapnya.

Dadan mengajak kepada semua warga dusun ciangsana untuk mendukung pembangunan yang saat ini sedang berjalan dan akan dilakukan oleh pemerintah desa. Sehingga budaya gotong royong dan Swadaya bisa terbentuk di masyarakat yang dampaknya pembangunan tidak akan terhambat.

“Karena pembangunan yang dilakukan saat ini bukan untuk pemerintah mau pun perangkat desa, melainkan untuk seluruh masyarakat Desa Mekarlaksana,” tandasnya. (Yd Dwi Angoro Biro Tasikmalaya)
Komentar Anda

Berita Terkini