PENDAFTARAN BAKAL CALON BUPATI DAN WAKIL BUPATI NIAS UTARA AMIZARO WARUWU, SPd DAN YUSMAN ZEGA, A.Pi, M.Si (PASANGAN AMAN) DI KANTOR DPC PARTAI DEMOKRAT KAB.NIAS UTARA.

/ 26 Desember 2019 / 12/26/2019 09:22:00 PM

Dok . Policewatch

Nias, POLICEWATCH.NEWS,- Edwar Zega Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara menerima Pendaftaran Bakal Calon Bupati Nias Utara di Kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Nias Utara,26/12

Partai Demokrat Kabupaten Nias Utara  merupakan salah satu partai yang terbuka dalam menerima pendaftaran calon kepala daerah yang ingin berkompetisi pada pilkada serentak 2020.

Salah satu pasangan yang sudah pasti ikut berkompetisi menjadi calon bupati dan wakil bupati nias utara  adalah pasangan Amizaro Waruwu S.Pd dan Yusman Zega A.Pi, M.Si (AMAN).

Pasangan AMAN (AMIZARO & YUSMAN) terlihat berjalan kaki dari kantor sekretariat DPC PAN Nias Utara  menuju Kantor Sekretariat DPC Partai Demokrat  bersama-sama dengan rombongan  warga masyarakat  yang berasal dari sebelas kecamatan se-kabupaten Nias Utara.

 Pada iring-iringan tersebut terlihat ikut mendampingi juga beberapa tokoh-tokoh yang tidak asing seperti Bapak Tukari Talunohi (Anggota DPRD Prov. Sumut), dan beberapa orang Anggota DPRD Kab. Nias Utara.

Sesampainya di kantor Sekretariat DPC Partai Demokrat Nias Utara, Pasangan AMAN langsung di terima oleh Bapak Edward Zega (Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara) yang memang sudah menantikan kedatangan Pasangan ini dengan di dampingi oleh Ketua DPC Partai Demokrat Nias Utara, serta panitia penjaringan Partai Demokrat.

Pada saat proses pendaftaran suasana menyejukkan sangat terasa yang diberikan oleh Partai berwarna “biru” ini. Terlihat Bapak Edward Zega sesekali bersenda gurau dengan pasangan AMAN dan menyatakan dukungannya kepada pasangan ini. 

Dan akhirnya pasangan AMAN secara resmi telah mendaftarkan diri sebagai bacakada/bacawakada Nias Utara dari Partai Demokrat. Setelah selesai mendaftar di kantor Sekretariat DPC Partai Demokrat Nias Utara kemudian rombongan kembali bergerak menuju Kantor DPC PAN Nias utara dan dilanjutkan dengan makan bersama sebagai wujud kekeluargaan.
(Policewatch/FanZ)
Komentar Anda

Berita Terkini