Tekan Angka Kecelakaan, Puluhan Sopir Bus di Terminal Harjamukti Kota Cirebon di Tes Urine

/ 26 Desember 2019 / 12/26/2019 09:12:00 PM


CIREBON POLICE WATCH - Puluhan Sopir bus Antar Kota/Provinsi di wajibkan menjalani pemeriksaan Kesehatan dan Tes urine di Terminal Tipe A, Harjamukti jalan. Ahmad Yani by Pass Kota Cirebon, Kamis (26/12/2019).

Kegiatan tersebut dipimpin Kapolres Cirebon Kota AKBP Roland Ronaldy, SH., S.Ik., M.Pict., M.Iss., bersama Kepala BNN Kota Cirebon AKBP Yaya Setyanegara, dengan menggandeng Kepala Terminal Harjamukti  Ahmad Saridi  Dishub Kota Cirebon, Dinkes Kota Cirebon dan Petugas BNN beserta Satnarkoba Polres Cirebon Kota dan didampingi para PJU dan Unsur TNI Pomal AL bersama Dempom lll Kota Cirebon, ikut memeriksa.

Kegiatan ini untuk memastikan kesiapan para sopir bus menyambut masa angkutan libur Natal dan Tahun baru 2020, (Nataru). Sebagai bersama untuk menekan Angka kecelakaan lalulintas dan dalam pemeriksaan tersebut sedikitnya 30 sopir bus yang dites. Hasilnya tidak ditemukan sopir yang menggunakan Obat-obatan berbahaya dan miras.

Selain cek kondisi kesehatan para sopir bus, juga dilakukan pemeriksaan kondisi kendaraan dan kelengkapan surat-surat kendaraan bus tersebut. Diperiksa petugas gabungan.


Laporan: SURONO
Kabiro Cirebon Police Police Watch.
Komentar Anda

Berita Terkini