Kuswara Nasabah Bank BRI unit Cilimus Kuningan Mencari Keadilan

/ January 24, 2020 / 1/24/2020 09:38:00 AM


Kuswara warga Kab Kuningan

Kuningan, Policewatch-  Setelah diberitakan sebelumnya, terkait perseteruan anatara Bank BRI Unit Cilimis 1 dengan seorang Nasabahnya, Kamis  (23/1/2020)siang Kemarin akhirnya Pihak BRI  di dampimpingi kuasa hukumnya Akhirnya memberikan Keterangannya kepada awak media, terkait perampasan barang barang milik Nasabahnya yang sudah di beritakan sebelumnya pada beberapa bulan lalu oleh salah satu media online.


Adi Sumarso Kepala unit Bank BRI unit Cilimus 1 Di dampingi kuasa Hukumnya Dr.Nana Suryana.SH.S.sos.MH. Memberikan keterangan nya terkait perampasan barang barang milik nasabah nya berupa 2 buah HP, TV Led 32 inc, perhiasan anaknya dan 1  unit motor matic “semua yg di ceritakan kuswara itu tidak benar, karna kuswara sendiri yang mengantarkan langsung barang barang miliknya karena tidak sanggup untuk membayar angsuran yang sudah menunggak 4 bulan,” Kata Adi dan agung melalui surat keterangannya dikantor unit Cilimus 1 Bank BRI.


Agung Mantri Bank BRI unit Cilimus 1 menambahkan, Terkait motor yang di gadaikan oleh pegawai BRI, motor itu Kuswara Sendiri yang mengantarkan Langsung Ke Kantor dan minta dijaminkan untuk menutupi angsurannya yanh sudah Lewat Jatuh Tempo, dan Pengambilan Motor pun sudah melewati Perjanjian, Kuswara janjinya akan menebus motor tetsebut dengan jangka waktu 30 hari. Kenyataan nya setelah  37 hari baru diambil kembali,” Ujar Agung.
Adi Sumarso Dan Kuasa hukumnya

Menanggapi hal Tersebut, Kuswara di dampingi istrinya angkat bicara terkait Keterangan BRI Unit Cilimus 1, “itu Tidak benar, yang benar adalah Agung Menelfon saya untuk mengantarkan motor saya ke kantor BRI karena kata Agung ada Preman Cilimus yang mau menerima gadaian motornya,” tegas Kuswara Kepada Awak Media ini.

Bahkan, dia Lanjut Kuswara, biar kita selesaikan di pengadilan saja, jadi tau mana yang benar dan mana yang salah, karena Perhiasan mas kawin  anak saya pun mereka mengambilnya dengan Paksa di ruangan Kepala unit dengan di bantu teller bank untuk melepaskan perhiasan anaku, sedangkan anakku itu istri dari anggota Kesatuan brimob masih saja mereka melepasnya” tutur kuswara sambil meluapkan kekesalannya.


Masih Kuswara, Saya hanya mencari keadilan saja, kalau Laporan saya ini dianggap Laporan PALSU, saya siap mempertanggung jawabkannya,   tapi DEMIALLAH saya bersumpah saya tidak mengada ada, dan saya siap di proses hukum kalau saya membuat Laporan Palsu,”  Katanya.


sampai berita ini diturunkan kedua belah pihak masih belum bisa berdamai, dan sudah saling lapor ke Polres hingga Polda jabar.

Polres Kuningan pun sudah mencoba memediasikan permasalahan ini agar di selesaikan secara kekeluargaan, tapi sampai saat sekarang belum ada titik terang, dan kedua belah pihak sudah di dampingi kuasa hukum masing masing.



Laporan: Tim
Komentar Anda

Berita Terkini