Bupati Gandeng IWO Dan PWI Bersinergi Membangun Lahat Menuju Bercahaya

/ 24 Januari 2020 / 1/24/2020 01:09:00 AM


Dok : policewatch

LAHAT, POLICEWATCH.NEWS - Cik Ujang.SH mengudang wartawan yang tergabung IWO dan PWI Kabupaten Lahat, di pendopoan rumah dinas Bupati Lahat rabu malam (22/1/2020)

Bupati Lahat Cik Ujang didampingi wakil Bupati H.Haryanto. SE.MM (CAHAYA ) dipandu oleh Kadis Kominfo Rudi Darma, Kabag humas dan protokol Ikhsan, Kepala pol pp Fauzan Denin serta dihadiri Ketua IWO Bambang. MD, seluruh pengurus dan Ketua PWI Ishak Nasroni beserta pengurusnya dan teman teman dari wartawan TV.

Bupati Lahat H.Cikujang SH, Menyampaikan Apresiasinya Kepada Seluruh Awak Media yang terdiri dari media cetak dan elektronik  untuk  Bersinergi memberikan informasi pembangunan kepada masyarakat baik di pelosok desa ujar " Cik Ujang

Dia juga mengajak kawan kawan wartawan untuk dapat memberikan penyajian pemberitaan yang positif selalu mengedapankan obyektif,  berita berimbang dan akurat.

Saya meminta kepada kominfo agar acara ini digelat tiga bulan sekali kita sambil "cofe night " memberikan masukan kepada saya seperti ada 365 desa, yang saya monitor makanya saya butuh informasi dari teman teman wartawan untuk memberikan informasi ke pemerintah daerah agar apa yang disampaikan melalui media saya bisa terbantu atas ,  kerja sama yang saya butuhkan untuk membangun kabupaten Lahat yang lebih baik.

Seperti program "Berobat Gratis cukup ktp atau kk saya mendapatkan telpon dari bupati berbagai daerah kabupaten ingin belajar ke lahat kata " Cik Ujang pelopor berobat gratis cukup Bawa ktp atau kk bagi masyarakat kabupaten lahat yang ingin berobat untuk klas 3.

Lebih lanjut dia menyampaikan tanpa Media Tentu tidak akan terpublikasi Program-Program Pembanggunan Yang Ada dikabupaten lahat, Baik itu yang sudah dilaksanakan Maupun Program yang Akan Dilaksanakan Pada Tahun ini,” ujarnya

Reporter : Bambang.MD
Komentar Anda

Berita Terkini