GABUNGAN LSM DI GARUT AKSI DI DARAJAT TUNTUT KEBIJAKAN

/ 21 Januari 2020 / 1/21/2020 08:50:00 AM
 
DOK :MPW

Garut, POLICEWATCH,-   Aksi tuntut kebijakan pengelolaan Panas bumi di kawasan konservasi Kawasan Darajat yang dikelola oleh star energy , dilakukan senin,20 januari 2020 didepan perusahaan star energy .

Berbagai ormas dan LSM yang tergabung dalam aksi hari , LSM GARIS,LSM NAGA dan PARADE TAUHID SUKMA,FUI,dalam orasinya ketua DPD LSM GARIS ( Gerakan Reformis Islam) dalam orasinya Ceng Iwa mengatakan bahwa akan memperjuangkan kepentingan masyarakat karena selama ini kebijakan perusahaan tidak berpihak kepada masyarakat dan hanya mementingkan oknum para pejabat .

Sampai saat ini perwakilan perusahaan belum mau menerima perwakilan aksi , dalam keterangannya Ketua DPD GARIS ", Ini adalah aksi kita yang pertama sehingga kami hanya menurunkan sekitar 300 masa , namun jika hari ini kami tidak di terima oleh perwakilan perusahaan maka kami akan lakukan aksi yang lebih besar dan akan masuk secara paksa ,".

Imbas dari tidak di akomodirnya aspirasi oleh pihak star energy ,Peserta aksi lakukan penutupan mobil mobil operasional yang masuk .(Dera taopik)
Komentar Anda

Berita Terkini