KAPOLRES CIREBON KOTA AKAN TANAM 7000 POHON SEREMPAK

/ 7 Januari 2020 / 1/07/2020 09:52:00 PM



CIREBON  Policewatch,- Pada hari Senin Tanggal 6 Januari 2020, sekira Pukul 09.00 Wib. bertempat di Mako Polres Cirebon Kota telah dilaksanakan Giat rapat dalam rangka  persiapanTanam Pohon secara serempak oleh Kapolres Cirebon kota beserta jajaran. Adapun sebagai penanggung jawab Kapolres Cirebon Kota Akbp. Roland Ronaldy. SH, S.Ik, M.Pict, M.Iss. yang memerintahkan Waka Polres Kompol Marwan Fajrin, S.ik, M.ik  untuk memimpin rapat yang dihadiri oleh para  PJU dan Kapolsek serta turut dihadiri dari perwakilan komunitas sungai yang diwakili oleh Bapak Bambang.

Kapolres Cirebon Kota Akbp. Roland Ronaldy. SH, S.Ik, M.Pict, M.Iss. melalui Waka Polres Kompol Marwan Fajrin, S.ik, M.ik., didampingi Kasubag Humas IPTU Ngatidja, SH., MH.,  menyampaikan bahwa Kapolres cirebon kota akan melakukan penanaman 7000 bibit pohon secara serempak, yakni akan dilaksanakan pada hari jum'at 10 januari 2020, mulai pukul 07.00 wib. di Lima titik  Lokasi berbeda, Yaitu dari mulai :

1. Tingkat Polres dan lokasi kesenden Kota Cirebon.

2. Polsek kapetakan lokasi sungai winong ds. Karang reja kec suranenggala kab cirebon.

3. Polsek Gunung jati lokasi Desa klayan Kab Cirebon.

4. Polsek Lemah wungkuk dan polsek kpc lokasi kejawanan Kota Cirebon.

5.Polsek Mundu lokasi zona mangrove kasih sayang ds. Mundu pesisir kab. Cirebon.

Kegiatan tanam pohon tersebut dengan melibatkan Seluruh Personil Polres dan polsek jajaran juga  komunitas pecinta sungai (perwakilan 5 - 10 orang komunitas tiap lokasi penanaman) Pohon" Ujarnya Wakapolres Cirebon Kota Kompol Marwan Fajrin, S.Ik., M.Ik., didampingi Kasubag Humas IPTU Ngatidja, SH., MH., di Mapolres Cirebon Kota, Selasa (7/1/2020).

Hal ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dari pada Kapolres Cirebon kota, akan pentingnya penghijauan di mana wilayah hukum Polres Cirebon kota juga banyak perbukitan yang rawan akan longsor dan juga kepedulian terhadap seluruh aliran sungai-sungai yang mana juga rawan dengan banjir," jelasnya Wakapolres Cirebon Kota Kompol Marwan Fajrin.




Laporan: Surono
Komentar Anda

Berita Terkini