Polres Cirebon Kota Gelar aksi Solidaritas Untuk Korban Banjir

/ 7 Januari 2020 / 1/07/2020 09:55:00 PM
Dok: MPW



CIREBON , POLICEWATCH, - Selesai Apel pagi jajaran Personil Polres Cirebon Kota, melakukan penggalangan dana untuk membantu dan meringankan korban bencana banjir.

Kegiatan penggalangan dana ini atas Perintah Kapolres Cirebon Kota AKBP Roland Ronaldy, SH., S.Ik., M.Pict., M.Iss., kepada Waka Polres Kompol Marwan Fajrin, S.Ik., M.Ik., didampingi Kabag ops Kompol Purnama, SH., MH., untuk memimpin Penggalangan dana bagi korban bencana banjir.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Roland Ronaldy, SH., S.Ik., M.Pict., M.Iss.,  melalui Waka Polres Kompol Marwan Fajrin, S.Ik., M.Ik., didampingi  Kabag ops Kompol Purnama, SH., MH., pada saat memimpin penggalangan dana menyampaikan, penggalangan dana ini dilakukan secara spontanitas dikalangan personil Polres Cirebon Kota, yaitu para personil Polri dan ASN Polres Cirebon Kota, serta Jajaran Polsek, yakni Polsek Cirebon Utbar, Polsek Seltim, Polsek Kedawung, Polsek Kapetakan, Polsek Gunung Jati, Polsek Mundu, Polsek KPC, dan Polsek Lemahwungkuk.

Penggalangan dana ini dilakukan secara spontanitas dikalangan personil Polres Cirebon Kota, usai melakukan Apel pagi.

Segenap personil dengan suka rela memasukan uang ke dalam wadah (Kardus) yang dibawa salah seorang petugas, berkeliling ke setiap personel. “Penggalangan dana dilakukan spontan di halaman Polres Cirebon Kota khusus dari personel, yang nantinya akan dikirimkan ke korban bencana, ” ungkap Kompol Kompol Marwan Fajrin didampingi Kabag ops Kompol Purnama.

Diharapkan, bantuan itu bisa meringankan beban para korban yang tengah terkena musibah bencana banjir. “Semoga bantuan tersebut bisa meringankan beban penderitaan dari saudara saudara kita yang sedang mengalami musibah. Kami juga mengajak masyarakat berdoa agar korban yang tertimpa musibah bencana alam selalu  diberi kesabaran dan ketabahan,” pungkas Kompol Marwan Fajrin.


Lapoaran: Surono
Komentar Anda

Berita Terkini